Wagelaseh, 10 Iklan dan Kemasan Produk Ini Bikin Melongo Sekaligus Pengen Borong!

05 Maret 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Salah satu cara paling ampuh dalam menarik perhatian banyak orang terhadap suatu produk adalah dengan membuat desain kemasan seunik dan sekreatif mungkin. Semakin terlihat menarik sebuah iklan, maka orang pun akan semakin mudah mengingat produk tersebut. Karena seperti yang kita tahu, ada begitu banyak desain sebuah produk atau iklan yang terlihat biasa-biasa saja. Desain yang menarik dan kreatif akan membuat sebuah iklan terlihat menonjol.

Sejatinya orang akan mudah mengingat sesuatu yang terlihat berbeda, dibanding dengan bentuk yang standar-standar saja. Memang pada umumnya semuanya akan kembali lagi pada kualitas dari produk tersebut. Namun kualitas dari sebuah produk juga harus diimbangi dengan desain dan kemasan yang menarik. Karena yang pertama kali dilihat oleh orang adalah bentuk dari desain kemasannya.

Nah, seperti beberapa kemasan produk dan iklan di bawah ini yang terlihat sangat kreatif sekaligus bikin pengen beli. 

1. Botol minuman dengan corak bunga, jadi bisa terlihat romantis gitu kalo ngasih botolnya dibalik kayak gini

2. Desainnya sengaja dibuat menyerupai bor raksasa

3. Kemasan permen karet yang didesain menyerupai gigi dan bibir. Kreatif banget ya?

4. Teh celup dengan desain ikan koi, Bisa mangap-mangap juga nggak ya ikannya?
5. Sikat gigi dengan desain paling futuristik, bisa dicopot pasang

6. Walau terlihat simpel, tapi kena banget iklannya. Berasa kayak ngupas stoberi beneran

7. Tempat tenda yang sengaja dibuat dalam bentuk kecil sebagai contoh, jadi pembeli bisa tau bentuk tendanya ketika dibuka

8. Keranjang belanja dengan GPS ini memudahkan pembeli untuk mencari barang.. Bisa dipake buat petunjuk arah di jalanan nggak ya?

9. Kapan lagi bisa jalan -jalan sekaligus cukur rambut. Udah berasa kayak di barber shop sungguhan
10. Tutup botol minuman yang berbentuk jeruk, menggemaskan sekali ya

Gimana nih dengan beberapa desain iklan di atas? Keren banget, 'kan? Dengan begitu, seseorang akan bisa dengan lebih mudah tertarik akan sebuah produk yang dipasarkan. Terlebih lagi biasanya orang ingin tahu dulu bagaimana isi dari produk tersebut sebelum membelinya. Inovasi tersebut tentunya akan selalu ada setiap harinya sebagai salah satu cara untuk memasarkan sebuah produk.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES