Untung Cuma Editan, 7 Foto Mesra Selebriti Ini Bisa Mengundang Gosip Kalau Beneran

12 Maret 2018
|Ojik
46SHARES

Indra Hakim seorang pria dengan username instagram @indra.hakim ini kembali membuat heboh. Setelah banyak mengedit foto selebriti hollywood yang disesuaikan dengan kearifan lokal, dewanya Photoshop ini kembali membuat banyak selebriti Hollywood bersanding mesra dengan para selebriti ataupun tokoh yang dari Indonesia.

Saking mesranya, foto ini pasti akan jadi bahan gosip atau perbincangan kalau foto-foto ini beneran terjadi. Gimana nggak, editannya itu lho yang halus banget dan kelihatan sepertin real.

Kamu nggak percaya? Mari kita lihat foto hasil editan mesra selebriti yang bisa-bisa di-upload di akun gosip kalau misal pada nggak jeli. Hehehe.

1. Mesranya Raditya Dika dengan dua wanita, menang banyak deh

Nggak perlu jadi seorang Zayn Malik dulu biar bikin Gigi Hadid jatuh kepelukan seorang laki-laki. Liat betapa mesranya pelukan yang diberi Gigi Hadid terhadap Raditya Dika. Nggak cukup satu, bahkan Kendall Jenner juga ikut-ikutan meluk Raditya Dika. Wah untungnya ini editan sih.

2. Waduh, Kang Sule kok jadi panjang banget rambut bulenya?

Kang Sule kok bisa jadi cewek gini sih. Terus pasangannya sama Jay Z lagi. Mesra banget 'kan mereka.

3. Babang tamvan emang nggak ada obatnya, pacarnya Bieber mau ditikung juga

Siapa yang bisa mengalahkan pesona Andika mantan personil Kangen Band ini? Liat Hailey Baldwin aja bisa sampai jalan berdua sama mas Andika. Tapi untung cuma editan sih.

4. Kalau Komeng biasa sama Adul, di sini Komeng sama Adele!
5. Denny Cagur kayaknya seneng banget ya bisa mepet sama Kylie Jenner. Cengar-cengir melulu

Denny Cagur kayaknya seneng banget ya bisa mepet sama Kylie Jenner

6. Pelukan tererat dari Mbak Via Vallen spesial buat Mas Niall Horan

7. Wididiw, Pak Ridwal Kamil habis nongkrong bareng Tante Beyonce

Itu dia beberapa foto editan selebriti yang kalau beneran pasti bisa bikin heboh satu Indonesia. Indra Hakim memang Dewa Photoshop ya, bisa mengedit foto-foto seleb ini seperti asli. Mungkin kamu ada refrensi selebriti lain buat diedit oleh Indra Hakim? Atau jangan-jangan mau kamu edit sendiri? Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
46SHARES