Ukuran Boleh Kecil, Tapi 10 Gambar Hewan Ini Memiliki Detail yang Menakjubkan

24 Juli 2017
|Reza Pratama

Menggambar memang menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan diri kita melalui sebuah karya seni. Berbagai macam imajinasi bisa kita tuangkan ke dalam sebuah gambar. Apapun imajinasi yang kamu bayangkan, kamu bisa menuangkannya menjadi sebuah karya seni yang indah. Namun, untuk menjadikan imajinasimu ke dalam bentuk gambar yang indah, perlu yang dinamakan keahlian atau skill dalam menggambar. Karena tak semua orang dilahirkan memiliki keahlian tersebut.

Beberapa orang memang dilahirkan memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menggambar. Terlepas menggambar apapun, pasti yang memiliki jiwa seni, hasilnya akan terlihat indah. Seperti gambar yang dihasilkan oleh seniman asal Rusia bernama Julia Las. Bukan seperti gambar-gambar indah pada umumnya, Julia menggambar berbagai macam hewan dengan ukuran yang sangat kecil. Setiap gambar yang ia buat memiliki ukuran tidak lebih dari 3 cm. Alasan Julia menggambar dalam ukuran kecil adalah karena ia tidak memiliki banyak waktu untuk menggambar dalam ukuran yang lebih besar. 

Bukan menggunakan pensil ataupun pulpen, Julia menggambar menggunakan cat air dalam membuat karya seninya. Menurutnya, menggambar dengan ukuran yang sangat kecil memiliki tantangannya tersendiri. Menggambar dengan ukuran yang kecil sama halnya dengan memotong berlian, perlu kehati-hatian dan ketelitian agar tidak terjadi kesalahan. Walaupun gambar yang ia hasilkan berukuran sangat kecil, namun kamu dijamin akan terkejut dengan hasilnya yang terlihat sangat detail. Nah, berikut 10 gambar hewan berukuran kecil dengan detail mengagumkan. 

1. Gambar panda

2. Gambar kucing

3. Gambar landak

5. Gambar penyu

6. Gambar burung

7. Gambar anak harimau

9. Gambar bebek

10. Bonus: Gambar baby Groot

Itulah beberapa gambar hewan dalam ukuran kecil yang memiliki detail mengagumkan karya Julia Las. Mungkin jika diperhatikan dari jarak yang agak jauh, gambarnya terlihat seperti editan photoshop, namun jika diperhatikan dari dekat, maka kamu akan melihat detail gambarnya yang sangat rapi. Menggambar di sela-sela jam kesibukan kerjanya, ia masih bisa menghasilkan gambar yang menakjubkan, apalagi dia punya banyak waktu luang, mungkin sudah membuat gambar dalam ukuran yang sangat besar dengan detail yang sama-sama menakjubkan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES