Tertipu! Di Balik Kerennya Foto-foto di Instagram, Ternyata Beginilah Kondisi Asli Fotonya.

09 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Di zaman digital seperti sekarang, rasanya semua orang tak akan lepas dari yang namanya media sosial. Segala bentuk apapun kegiatan semuanya bisa dishare di media sosial. Untuk saat ini Instagram mungkin menjadi salah satu media sosial yang paling digandrungi anak muda. Berbagai macam aktivitas, baik dalam bentuk foto maupun video bisa diupload di Instagram. Semua orang bahkan berlomba-lomba mengunggah foto dengan jepretan terbaik. Bahkan dengan bertambahnya fitur Insta-story, para pengguna Instagram semakin betah berlama-lama melihat beragam kegiatan orang. 

Beberapa foto bagus yang sering kita lihat di Instagram memang selalu sukses membuat kita takjub. Semua orang rasanya ingin mendapatkan foto dengan hasil jepretan yang bagus agar bisa diunggah ke Instagram dan mendapatkan banyak love dari followers. Namun, ternyata ada beberapa foto keren yang aslinya tidak sesuai dengan ekspektasi kita. Entah itu menggunakan bantuan aplikasi olah foto atau memang diambil dari sudut yang tidak pernah kita kira sebelumnya. Nah, berikut beberapa hasil foto keren di Instagram yang tidak sesuai dengan kondisi aslinya. Penasaran? Yuk langsung aja kita lihat.

1. Cukup foto dari dekat agar kondisi meja yang berantakan gak ketahuan, pinter juga ya!

2. Di balik foto laptop ini ternyata tampak kamar dengan kondisi yang cukup berantakan, tak terlihat ya guys?

3. Tipu abis! Di balik foto wanita ini ternyata terdapat pantai yang kurang bersih dan ramai, untung aja gak ada bocah kecil yang photobomb

4. Di balik sikap lilin yang terlihat keren ini ternyata ada orang yang megangin kakinya, hampir saja ketipu!
5. Hasil fotonya sih keren, tapi ternyata kondisi mejanya sedikit berantakan. Nggak apa-apa sih, emang nggak semua aspek hidup kita harus dibagikan ke media sosial ya guys

6. Foto hasil kuenya saja jangan sapai dapur yang kotor jadi ikutan terlihat. Sama aja kayak hidup, yang dikasih lihat ke orang yang bahagianya aja, sedihnya disembunyiin. Duh, pahit.

8. Di foto terlihat seperti jalanan sepi, namun padahal banyak orang yang sedang jogging

9. Foto taman belakang rumah yang terlihat mungil dan bersih ini ternyata agak sedikit berantakan aslinya, yang diunggah bagian yang rapi aja dong
10. Foto makanan setengah agar gak keliatan kalo mejanya berantakan. Nggak apa-apa deh, biar kayak makan pintar gitu sambil baca buku.

Gimana? Terlihat berbeda bukan dengan kondisi aslinya? Foto-foto keren di atas memang diambil dari angle yang tepat, sehingga hasil fotonya bisa terlihat sempurna, walaupun kondisi aslinya tidak sesuai dengan apa yang kita bayangkan. Ternyata dalam kondisi atau tempat apapun, jika kita pintar untuk membidik sebuah objek, maka hasilnya akan terlihat sangat Instagram-able seperti foto-foto di atas. Karena tak semua hasil foto bagus adalah hasil editan Photoshop, ada juga yang memang murni dari hasil jepretan tanpa melalui aplikasi olah foto seperti Photoshop.

Jadi, jangan sering mengira hidup orang lain begitu sempurna dan indah hanya karena foto-foto di akun Instagramnya ya, karena foto-foto itu hanya jendela kecil ke kehidupannya yang telah diatur sedemikian rupa agar segalanya tampak sempurna. Jangan terkecoh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES