Terlihat Unik Berbadan Kubus, 10 Foto Editan Hewan Ini Ternyata Karya Anak Purwokerto

17 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Seorang pria asal Purwokerto bernama Aditya Aryanto berhasil membuat berbagai macam foto editan hewan dengan berbagai macam bentuk yang unik. Mulai dari bulat sampai ke bentuk kubus, foto-foto hewan ini jadi terlihat lebih artsy. Aditya Aryanto bukanlah seorang Graphic Designer, ia mengolah foto-foto tersebut hanya karena hobi.

Awal mulanya Aditya memang tertarik dengan berbagai benda bentuk kubus. Maka ia pun bereksperimen dengan mengubah berbagai macam foto hewan dengan bentuk kubus. Foto-foto hewan ini ia dapatkan dari website foto Unsplash dan Pixabay.

Dengan Photoshop, Aditya berhasil membuat sebuah gambar yang terlihat biasa menjadi berbeda dan unik. Kemudian foto-foto tersebut ia upload ke Instagram, dan siapa sangka jika hasil editannya banyak yang suka. Ia pun tertantang untuk membuat lebih banyak editan foto hewan dengan berbagai bentuk variasi. Mungkin setelah melihat foto-foto hasil editan Aditya kita pun jadi membayangkan bagaimana jadinya jika hewan-hewan berbentuk kubus tersebut benar-benar ada. Nah, berikut beberapa hasil foto editan karya Aditya Aryanto yang terlihat kece abis. 

2. Hamster mungil ini pun jadi terlihat seperti habis makan rubik

3. Tidak begitu terlihat perbedaannya, hanya saja badannya penguin ini terlihat lebih lurus

4. Malah kayak bukan kucing ya jadinya
5. Jadi terlihat seperti beruang yang nggak pernah dikasih makan. Kurus kering

6. Mukanya kotak banget, kayak bungkus susu

7. Banteng yang terlihat seperti tak pernah diurus

8. Kalau nggak fluffy, kelincinya jadi terlihat kurang lucu

9. Tidak banyak yang berubah ys rusanya, hanya badannya yang lebih ramping
10. Waduh, jadi aneh gini ya bentuknya si tupai

Itulah beberapa foto editan karya Aditya Aryanto yang merupakan seorang master photoshop asal Purwokerto. Beberapa hasil editan fotonya bahkan sampai dibuat artikel oleh beberapa situs luar negeri. Di akun Instagram miliknya, @ditpic telah diikuti sebanyak 45 ribu followers. Mungkin banyak orang yang mengira jika foto editan ini bukan hasil karya anak bangsa. Namun, Aditya Aryanto sudah membuktikan jika karya anak bangsa pun bisa dikenal oleh dunia. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES