Tampak Seperti Tanaman Hias, Kue Ini Terlihat Menggiurkan dan Sayang untuk Dimakan

11 April 2018
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Sudah berapa banyak sih jenis rasa yang ditemukan manusia untuk resep makanan dan minuman? Mungkin jarang banget ada orang yang terpikir untuk mengitung. Berhubung rasa sudah tidak terlalu memberikan dampak signifikan daya tarik makanan, dibutuhkan strategi yang lebih tepat untuk zaman kekinian. Visual! Kenyataan bahwa manusia lebih mudah menerima informasi dari visual yang menarik, ditambah dengan perkembangan teknologi yang memudahkan untuk menyebarluaskannya. Pernah lihat kue tapi bentuknya kayak tanaman hias? Kalau belum, siap-siap nih!

Seorang produsen kue bernama Ivenoven yang berbasis di Jakarta, lagi menggeluti bisnis ini nih! Tidak hanya mengandalkan rasa, melainkan juga penampilan. Mengolah bentuk bak tanaman hias dan rasa dari buttercream yang menjadi modal utama untuk mempercantik penampilan kuenya.

Ivenoven membuat kue yang tampak seperti tanaman hias yang biasa dipajang sebagai dekorasi. Penasaran seperti apa penampakannya? Kepoin aja deh langsung!

2. Kelihatannya sayang kalau dimakan ya? Tapi kue ini tampak cocok untuk acara pernikahan

3. Nggak kelihatan kayak kue, malah sekilas kayak kaktus!

4. Tenang aja, rasanya bukan rasa tanamannya kok!
5. Bukan hanya dalam bentuk tart, yang versi cup juga ada!

6. Kombinasi warnanya enak dipandang ya?

7. Buat bikin kue yang menyerupai tanaman hias ini tentu butuh ketelatenan yang tinggi

8. Mungkin setiap warna yang berbeda di kuenya memiliki rasa yang berbeda juga

9. Buat dipajang juga bisa nih kalau nggak dikerumunin semut
10. Nah, yang ini baru lebih kelihatan kayak kue!

Dengan konsep penampilan yang menarik seperti yang bisa kita lihat contohnya di atas, Ivenoven berhasil memperkenalkan kue-kuenya sampai ke taraf internasional, lho! Keberhasilannya ini membuktikan bahwa bisnis usaha apapun bisa berjalan dengan lancar jika kita didorong oleh niat dan kemauan untuk berkreasi secara maksimal.

Pikiran kreatif terkadang memang bisa dianggap sebagai suatu hal yang gila oleh orang lain. Akan tetapi, apa salahnya jika kita sedikit menyuntikkan kegilaan dalam hidup kita jika kegilaan itu bisa membawa keberhasilan yang tidak merugikan? Kue tart yang sekilas kayak tanaman hias ini, bisa jadi inspirasi juga 'kan buatmu!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES