Tak Terpisahkan, Pria Ini Ngaku Jadi Kembarannya Kendall Jenner. Ini Dia Bukti Editannya!

19 April 2018
|Idham Nur Indrajaya

Keluarga Jenner memang selalu punya cara untuk merebut perhatian publik. Entah itu berita yang sebenarnya biasa saja, bisa berubah jadi heboh. Nggak heran, tiap gerak-gerak anggota keluarganya selalu jadi konsumsi publik. Bukan agen akun gosip, ada sebuah akun di Instagram bernama @KirbyJenner yang dipenuhi dengan foto bersama keluarga Jenner. Apalagi si Kendall.

Seolah semarga yang sama Kendall Jenner, Kirby pun mengklaim bahwa dirinya adalah saudara kembar Kendall. Bermodalkan kecakapannya dalam mengoperasikan Photoshop, Kirby pun mengunggah foto editannya yang memperlihatkan kehidupannya bersama Kendall yang tentu saja dibuat hanya untuk iseng-isengan dan tidak otentik.

Mau lihat kekonyolan Kirby di hampir seluruh fotonya Kendall Jenner? Kepoin aja deh langsung kekocakannya di bawah ini!

2. Doi kayak beneran ada di situ. Lagi chill sama Kylie juga, eh kecebur!

3. Ngopi-ngopi sama kembaran yang enggan mengakui

4. Boleh ikut-ikutan tampil seksi juga dong
5. Saat menghadiri acara fashion, Kirby memilih buat pakai kostum tomat saat duduk sebelahan sama Kylie

6. Pakai putih-putih biar matching. Pakai skuter biar nggak ketinggalan

7. Orang sibuk minumnya harus ada yang megangin

8. Bikin foto jadi rusak!

9. Lah? Kok Muntah?
10. Buset, emang kuat tuh ngangkatnya?

11. Biar lebih kentara kembarnya, rambut harus sama digimbalnya

12. Nggak kurang panjang bro rotinya?

13. Niat banget cari baju yang ngepas!

14. Ada-ada aja kelakuannya!

Meskipun foto suntingannya memang terkesan kocak dan nyeleneh, namun kemampuannya dalam memanipulasi foto-foto patut diacungi jempol. Buktinya, sebagian besar foto di atas seolah foto asli dan bukan gabungan foto antara Kirby dan Kendall yang sudah disunting.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
SHARES