Tak Hanya Kompak, 10 Kostum Halloween Ibu dan Bayinya Ini Terlihat Kocak!

28 Oktober 2017
|Reza Pratama
7SHARES

Tak terasa, hari perayaan Halloween sudah di depan mata. Mungkin di Indonesia, hari perayaan Halloween tak begitu ketara. Hari perayaan Halloween sendiri hanya diadakan di sebagian negara saja, terutama di Eropa dan Amerika. Dirayakan pada setiap tanggal 31 Oktober, Halloween identik dengan berbagai macam kostum menyeramkan. Seperti kostum hantu, monster, karakter seram di film, dan berbagai macam kostum lainnya.  Mungkin di antara banyaknya kostum seram, tak ada yang lebih menyeramkan dibanding melihat mantan di pelaminan. Mungkin itu adalah bentuk horor yang paling HQQ.

Di saat hari perayaan Halloween, anak-anak atau para remaja biasanya akan mengenakan kostum dan berkeliling dari pintu ke pintu untuk meminta permen atau cokelat sambil mengatakan “Trick or Treat”. Mungkin kalau hari perayaan Halloween diadakan di Indonesia, bukan permen yang akan mereka terima, melainkan uang receh. Semacam cosplay, beberapa orang membuat kostum Halloween seunik dan sekreatif mungkin. Hal ini tentu sebagai bentuk kreativitas seseorang dalam merayakan hari Halloween.

Seperti yang dilakukan oleh ibu-ibu di bawah ini yang membuat kostum Halloween yang terlihat berbeda dari biasanya. Pasalnya, ibu-ibu mancanegara ini membuat kostum yang sepaket dengan anaknya. Bahkan, beberapa kostum jauh dari kesan menyeramkan. Daripada penasaran, yuk langsung aja kita lihat 10 kostum Halloween ibu dan bayinya yang kelewat kreatif berikut ini. 

1. Ceritanya sang anak menjadi seorang Presiden, sedangkan Ibunya menjadi ajudan pribadi, kreatif banget ya?

2. Ada yang mau popcorn menggemaskan kayak gini? Jadi nggak tega ya makannya? Emang nggak boleh dimakan sih

3. Ceritanya si anak jadi Mario Bros yang baru keluar dari pipa, gemes yah?

4. Nah, kalo yang ini agak serem. Ibu dan anak yang menggunakan kostum dan make up zombie, bayinya seperti keluar dari perut hiii!
5. Kalau mummy nya kayak gini sih nggak ada serem-seremnya, malah jadi pengen kenalan sama ibunya

6. Ceritanya sang Ibu menjadi gedung dan sang anak menjadi king kong yang memanjat gedung, kreatif banget!

8. Yakin tega makan pizza yang satu ini?

9. Ibu dan bayinya ini ceritanya sedang menirukan adegan terkenal di film animasi Totoro, lucu banget!

10. Tak hanya manis, cupcake yang satu ini juga terlihat imut, gemas, dan kenyal-kenyal

Itulah beberapa kostum Halloween Ibu dan bayinya yang kelewat kreatif dan unik. Membuat kostum seperti itu memang butuh kreativitas yang tinggi. Karena di saat kebanyakan orang membuat kostum yang seram, beberapa ibu ini justru membuat kostum yang jauh dari kata horor. Bahkan beberapa di antaranya terlihat sangat menggemaskan. Di antara 10 kostum Halloween unik di atas, mana menurutmu yang paling kreatif?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
7SHARES