Super Kece! 15 Karya Unik Ini Tercipta Saat Orang Bosan Bekerja

31 Agustus 2017
|Venanda
0SHARES

Kadang kalau melakukan rutinitas sehari-hari yang monoton, kita akan merasa bosan atau jenuh. Terlebih jika itu memang pekerjaan kita. Mau nggak mau sih tetap harus dikerjain biar nggak dipecat oleh atasan. Tapi kalau udah suntuk dan bosan banget, mau kerja juga jadi nggak produktif ‘kan. Dilema banget ya.

Mungkin karena kebosanan yang sudah tidak dapat ditahan lagi, orang-orang ini jadi kepikiran bikin sesuatu hal di luar rutinitas yang justru kece banget. Nggak perlu pakai squishy atau spinner yang digadang-gadang dapat meredakan stres dan menghindari kebosanan. Dengan barang-barang sederhana ini, mereka bisa refreshing sekaligus bikin karya yang luar biasa. Yuk langsung intip hasilnya.

1. Saking nggak ada kerjaan, orang-orang ini bikin lukisan super niat di papan tulis kantor

2. Saat Paul belum ngerjain apa-apa tapi bisa bikin replika bumi dan bulan dari potongan kertas ini. Mungkin ini tanda kalau dia sedang bosan maksimal

3. Entah bosan atau nggak ada kerjaan, orang ini berhasil memisahkan biji-biji di kulit buah stroberi

4. Mungkin mahakarya ini dihasilkan oleh para kartunis yang lagi selow
5. Saat clip buat kertas dijadikan bahan kreasi para pegawai kantor yang sedang bosan

7. Kalau para profesional udah bosan emang gini nih, hasilnya luar biasa keren

8. Ketika kripik kentang bisa jadi karya yang indah ini

9. Bosan menata sayuran yang gitu-gitu terus, pegawai supermarket ini bisa bikin deretan buah dan sayur jadi sebuah karya seni

10. Orang-orang di kantor ini sepertinya udah jenuh sampai bikin tempat refreshing sendiri

11. Pensil bisa jadi kayak gini kalau di tangan orang kantoran yang sedang bosan

12. Di lokasi bangunan, saat bosan sedang melanda, para pekerjanya bikin mobil-mobilan unik ini

13. Saat rambut di salon bisa dibentuk jadi lukisan bulu anjing

14. Entah siapa yang bikin kecoa jadi kayak gini

15. Kabel baja bisa jadi kalajengking kayak gini. Keren!

Nggak nyangka, dari rasa bosan yang teramat sangat ternyata bisa jadi mahakarya yang keren. Mungkin hal ini bisa jadi ide buat kamu kalau lagi bosan di kantor. Dengan barang yang ada di sekitarmu, bisa jadi tercipta karya yang indah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES