Skill Fotografi yang Aduhai, Bikin Tempat Biasa Jadi Spot Kece. 7 Foto Ini Buktinya!

27 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Fotografer amatir dan profesional memiliki pandangan yang berbeda ketika melihat objek yang sama. Mungkin bagi si amatir, toko bangunan adalah tempat yang tidak cocok untuk dijadikan latar. Namun bagi seorang fotografer profesional, toko bangunan bisa saja menjadi tempat yang sangat bagus untuk dijadikan objek pengambilan gambar. Hal tersebut tergantung dengan pengambilan angle, skill fotografi, dan hasil mengedit foto biasa menjadi luar biasa.

Mungkin bagi seorang fotografer profesional, tempat sampah sekalipun akan telihat bagus jika diambil dalam angle dan pencahayaan yang tepat. Seperti yang dilakukan Jenna Martin, ia berhasil menciptakan foto bagus dari tempat-tempat yang terlihat biasa saja. Bahkan ia hanya membawa kamera saja tanpa perlengkapan lighting.

Namun, walaupun dalam keadaan minim cahaya seperti, justru hasil fotonya tetap terlihat bagus dan kece seperti foto di studio. Nah, berikut beberapa foto kece yang diambil dari tempat biasa-biasa aja. 

2. Begitu pun dengan rak bantal-bantal ini, menjadi terlihat cantik dengan sedikit sentuhan skill fotografi

3. Tempat jual berbagai macam bentuk lampu yang agak gelap ini jadi terlihat kece di tangan seorang fotografer yang handal luar biasa

4. Gudang pengambilan barang pun jadi keliatan keren gini ya?
5. Masih di tempat yang sama namun dengan gaya yang berbeda. Masih tetap terlihat bagus, 'kan?

6. Foto di tempat berbagai macam lampu sebelum diedit

7. Pose yang berbeda di tempat sampel cat ini juga terlihat seperti di studio foto

Foto-foto di atas membuktikan tempat dan objek apapun bisa dibuat menjadi sebuah foto yang bagus jika memiliki skill fotografi yang mumpuni. Jadi, nggak perlu lagi ke tempat dengan pemandangan indah jika ingin menghasilkan foto yang bagus. Cukup dengan mengasah skill fotografimu maka kualitas foto bagus pun bisa kamu ciptakan di tempat seperti apapun.

Itulah yang membedakan seorang fotografi amatir dan profesional. Seorang fotografer tidak hanya bisa menghasilkan foto bagus di tempat bagus saja, namun juga harus bisa menghasilkan foto bagus dari tempat dengan pemandangan yang biasa-biasa saja.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES