Simsalabim! Helikopter Ini Disulap Jadi Hotel yang Super Unik dan Mewah, Intip Deh!

22 Februari 2018
|Mohammad Syahrial
0SHARES

Kalau mendengar kata "helikopter", pasti yang langsung terbayang adalah pesawat. Iyalah ya, semua orang juga tau kalau helikopter itu jenis pesawat udara. Tapi ternyata di Skotlandia ada helikopter yang nggak bisa terbang dan bukan lagi termasuk pesawat udara. Pernah ngebayangin hotel berbentuk helikopter?

Nah, sekarang kamu nggak perlu ngebayangin lagi karena hotel helikopter ini emang bener-bener ada lho di Skotlandia. Kira-kira kaya gimana ya? Hotel berbentuk helikopter atau helikopter diubah menjadi hotel? Penasaran sama hotel unik helikopter di Skotlandia? Tenang, tenang. YuKepo udah siapin infonya lengkap sama foto-fotonya. Langsung aja yuk kita kepoin!

1. Menyulap helikopter menjadi hunian mungil

Di Skotlandia, sebuah helikopter diubah menjadi kamar minimalis nan mungil oleh perusahaan Helicopter Gampling. Hotel ini bisa banget kamu jadiin destinasi wisata kalau kamu lagi berkunjung ke Skotlandia. Oh iya, helikopter yang digunakan sebagai hotel ini bukan tempat menginap biasa lho. Melainkan bekas Royal Navy setempat.

2. Desain interior yang nyaman

Helikopter ZA127 ini dari luar nampak seperti helikopter biasa. Didominasi oleh warna hijau tua, helikopter ini ternyata sudah disulap menjadi hotel dengan interior yang sangat nyaman. Tidak hanya itu, fasilitas di dalamnya pun sangat lengkap. Kasur, sofa, dapur, kamar mandi, hingga pernak-pernik lainnya menghiasi interior yang cukup mewah ini.

3. Cockpit untuk bersantai

Kalau biasanya cockpit itu ruangan khusus pilot, tapi di hotel ini kamu bisa duduk-duduk santai di cockpit sambil menikmati suasana dan hamparan rumput di sekitar. Liat deh suasana di cockpit-nya, terkesan fancy banget ya. Pengalaman yang sangat berkesan dan tidak mungkin terlupakan!

4. Terkesan sangat homey

Seluruh dinding helikopter dilapisi kembali dengan kayu yang dicat putih. Properti di dalamnya pun banyak yang berbahan dasar kayu lho. Hal ini menimbulkan kesan yang sangat homey ketika kamu menginap di sini. Liat aja interior dapurnya nih! Nggak berasa ada di dalem helikopter ya? Bener-bener feels like home deh!

5. Biaya yang sepadan dengan pengalaman

Secara keseluruhan, hotel helikopter ini bisa menampung lima orang. Kalau kamu mau menginap di hotel ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar GBP 150 atau setara dengan Rp 2,8 juta untuk dua orang. Jika kamu membawa anak-anak, maka akan terkena biaya sebesar GBP 10 atau setara dengan Rp 190 ribu per anak. Agak mahal sih, tapi sepadan banget dong sama pengalaman dan kesan yang didapat selama menginap di hotel unik ini. 

Itu dia foto dan informasi seputar hotel helikopter di Skotlandia. Unik, keren, dan kreatif banget ya inovasinya. Helikopter, sebuah alat transportasi udara, disulap menjadi hotel minimalis yang sangat nyaman dan homey. Gimana? Tertarik buat menginap di sini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES