Seniman Ini Mengubah Foto Orang Asing Menjadi Gambar Anime dan Kartun yang Keren!

26 September 2017
|Fatwah Diniaty
164SHARES

Kamu pasti pernah dong melihat gambar manga atau kartun seperti sering kamu temui di dalam sebuah komik. Nah, jika biasanya orang-orang menggambar tokoh atau karakter manga dengan meniru gambar yang telah ada, seperti gambar Naruto, One Peace, Tom and Jerry, dan karakter-karakter lainnya. Kali ini kamu harus melihat gambar anime yang dibuat dari foto orang lain. Seorang seniman asal Amerika bernama Robert DeJesus mencoba membuat sebuah inovasi baru dengan mengubah sebuah foto orang asing menjadi berbagai bentuk karakter anime dan kartun, dari hari ke harinya Robets selalu membuat karakter-karakter baru yang diambil dari foto-foto orang asing. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, semua diubah menjadi gambar anime dan kartun.

Robert sendiri mulai menggambar sejak dirinya masih duduk di bangku SMA. Selama bertahun-tahun dia selalu menggambar berbagai tokoh anime. Robert sadar bahwa anime kala itu sangat digandrungi oleh anak-anak muda di seluruh dunia, tak terkecuali di negaranya sendiri. Kecintaannya kepada anime dan kartun membuat dirinya beripikir lebih kreatif lagi, yakni dengan mengubah foto-foto orang menjadi sebuah gambar anime atau kartun. Tak disangka-sangka, gambar-gambar yang ia posting di akun Facebook-nya membuat popularitasnya kian meroket, terlebih saat Robert menghadiri pertunjukan anime yang diselenggarakan di sekitaran AS.

Banyak pengikutnya yang menyukai gambar hasil karyanya, terlebih pada gambar karakter anime. Hal ini tak disia-siakan Robert untuk membuka lahan bisnis baru. Kini Robets membuat jasa mengubah foto menjadi karakter anime melalui toko eBay-nya. Jika kalian penasaran bagaimana hasil gambar yang dibuat oleh Robert DeJesus, lebih baik kita lihat aja langsung yuk beberapa gambar yang dibuat oleh Robert DeJesus di bawah ini.

1. Seorang pria dengan dua kucing kesayangannya

2. Goresan pensilnya membuat gambar tampak dramatis

3. Duh, cute banget

5. Orang di fotonya udah cantik, gambarnya jadi makin cantik!

6. Gambarnya jadi kayak cowok idaman wanita nih

7. Gemes.... sama yang gendong kelincinya

9. Lucu ya kayak lagi liat komik

10. Kalau dibikin versi kartunnya jadi makin ngegemesin ya

Nah, itulah beberapa karya Robert DeJesus dalam mengubah foto orang asing menjadi sebuah karakter anime dan kartun. Keren bukan apa yang dilakukan oleh Robert? Selain menjadi hobi, gambar-gambar tersebut juga ternyata bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah, lho. Enggak ada salahnya nih buat kamu yang jago menggambar bisa dijadiin lahan bisnis baru, siapa tau kamu bisa kaya raya dengan menggambar berbagai karakter anime kayak gini!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatwah Diniaty
Gak Punya Quote Nih!
164SHARES