Seniman Ini Menggambar Poster Film Hanya dengan Pensil Warna, 10 Hasilnya Terlihat Menakjubkan!

08 November 2017
|Reza Pratama
77SHARES

Menggambar adalah sesuatu hal yang pasti pernah dilakukan oleh semua orang. Entah hasilnya bagus atau amburadul, setidaknya kita pasti pernah menggambar pemandangan gunung dan sawah semasa kecil. Tentunya setiap orang tak semuanya memiliki bakat menggambar. Namun, sebagian orang memang ditakdirkan memiliki bakat menggambar yang luar biasa. Bakat inilah yang ada pada seorang seniman sekaligus desainer grafis asal Perancis bernama Damien Paccalin. 

Pria berusia 34 tahun ini memang memiliki dua hobi yang tak bisa dipisahkan, yaitu menggambar dan menonton film. Sejak tahun 2013, Damien memang sering menghabiskan waktunya dengan menggambar beberapa film yang ia sukai. Bahkan tak hanya membuat karakter film saja, ia juga gemar membuat berbagai macam poster film. Uniknya, beberapa karyanya ia buat hanya dengan menggunakan pensil warna saja. Walaupun hanya menggunakan pensil warna, tapi hasilnya terlihat gak kalah keren dengan poster film aslinya. Berikut beberapa hasil gambar poster film karya Damien. Yuk, kepo!

1. Poster film Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire. Terlihat seperti poster aslinya kan? Walaupun hanya menggunakan pensil warna

2. Poster film Batman vs Superman dengan improvisasi yang terlihat makin keren

3. Poster film Hulk (2003) dengan detail yang sangat menakjubkan

4. Poster film Avatar. Dari dekat pun terlihat seperti bukan dari pensil, ekspresi wajahnya terlihat begitu real
5. Poster film The Dark Knight Rises, meski dari pensil warna hasilnya serem juga!

6. Poster film The Eye dalam bentuk tiga dimensi, Ngilu ya lihatnya?

8. Poster film Lincoln, Walaupun hanya berwarna abu-abu tapi terlihat seperti poster film sungguhan, lekuk wajah Lincoln terlihat sangat nyata

9. Poster film The Silence of the Lambs. Sulit dipercaya jika ini adalah hasil gambar menggunakan pensil warna saja

Itulah beberapa gambar poster film karya Damien Paccalin yang dibuat hanya dengan menggunakan pensil warna. Walaupun hanya menggunakan pensil, tapi hasilnya terlihat seperti menggunakan komputer ya guys? Mungkin inilah yang dinamakan sebagai bakat. Tanpa menggunakan judul dalam poster film yang ia buat, namun hanya dengan gambar saja orang pasti sudah tahu judul dari poster film yang digambar. Dari beberapa poster di atas, mana menurutmu poster film yang terlihat paling keren?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
77SHARES