Seniman Ini Gabungkan 20 Objek Absurd Jadi Benda yang Realistis. Siap-siap Terkesima!

01 Januari 2018
|Reza Pratama
123SHARES

Teknologi kita bisa menciptakan sesuatu yang mustahil jadi terlihat sangat nyata. Baik melalui foto maupu video, semuanya bisa dimanipulasi agar bisa terlihat sungguhan. Seperti yang dilakukan oleh seniman sekaligus desainer grafis bernama Randy Lewis yang melalui kejeniusannya berhasil menciptakan sebuah karya seni yang brilian.

Bermodalkan skill Photoshop yang ia miliki, Randy mencoba menggabungkan dua objek berbeda menjadi sebuah foto yang nyaris terlihat seperti sungguhan.

Melalui gambar yang ia buat, Randy Lewis membuat bingung orang yang melihat hasil karyanya. Bukan semata-mata tahu karyanya adalah hasil editan, namun karena hasil gabungan kedua objek berbeda yang jadi terlihat nyata dan realistis banget.  Entah itu makanan dan hewan, atau juga benda-benda lainnya yang dekat dengan kehidupan kita. nah, daripada penasaran dengan hasilnya, berikut beberapa foto gabungan kedua objek berbeda karya Rendy Lewis. Dijamin bakal bikin kamu terkesima!

2. Buat kamu penyuka permen, berani makan permen hijau ini? Hati-hati dipatok lho

3. Perpaduan antara rumput hijau dan seekor landak, jadi nggak tajem kalo dipegang

4. Perpaduan air dan semangka. Ini cara makannya digigit atau diminum ya?
5. Terlihat nikmat dari jauh, namun ternyata hanya setumpuk pensil warna

6. Perpaduan kupu-kupu dan mentega di atas roti

7. Domba berbadan brokoli putih. Hmmm, enak sepertinya

8. Ada yang mau sikat gigi kalo pasta giginya kayak gini?

9. Agar dengan ikan hidup di dalamnya, jadi nggak tega makan
10. Ada yang berani nyuci motor pake selang ini? Ngeliat ujungnya aja udah serem

Beberapa karya Rendy Lewis di atas membuktikan jika kemajuan teknologi di zaman sekarang sudah di luar nalar. Bisa menggabungkan dua objek berbeda dengan sangat terlihat realistis bukan sesuatu yang bisa dikerjakan oleh orang sembarangan. Butuh skill editing yang mumpuni agar hasil foto bisa terlihat sempurna seperti yang apa yang dilakukan oleh Rendy Lewis dalam bikin karya seni. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
123SHARES