Seniman Ini Bikin 10 Karakter Disney Jadi Terlihat Lebih Realistis. Hasilnya Amazing Banget!

27 Desember 2017
|Reza Pratama

Mungkin hal yang terpintas dari kebanyakan orang ketika mendengar Disney adalah animasinya. Sebagai salah satu studio film yang identik dengan karya animasinya, karakter-karakter Disney begitu melekat diingatan para penggemar film.

Karakter Disney inilah yang menginspirasi seorang seniman asal Amerika Serikat bernama Isabelle Staub. Melalui ide kreatfnya, Isabelle berhasil mengubah karakter-karakter populer Disney menjadi terlihat lebih realistis.

Berbasis di Kota Philadelphia, Pennsylvania, Isabelle menggunakan keahlian menggambarnya untuk mengubah karakter animasi populer dan ikonik menjadi sebuah karya yang unik, bahkan terlihat menyerupai dengan sebuah lukisan manusia. Mengubah animasi 2D menjadi gambar 3D tentu bukanlah sesuatu yang gampang untuk dilakukan. Butuh skill desain dan menggambar yang mumpuni. Nah, berikut di bawah ini beberapa karya seniman bernama Isabelle yang mengubah karakter animasi menjadi terlihat realistis. 

2. Karakter Mulan di film dengan judul yang sama ini jadi terlihat lebih cantik dan nyata

3. Sosok Ariel di film animasi "The Little Mermaid" diubah menjadi sosok putri duyung yang lebih fresh dan cantik

4. Begitu pun dengan sosok Jasmine di film "Aladdin" yang jadi terlihat lebih eksotis
5. Karakter Nani di "Lilo & Stitch" jadi terlihat lebih realistis. Seperti penduduk Hawaii asli

6. Sosok Aurora di "Sleeping Beauty" jadi terlihat makin menawan, hanya saja matanya nampak sedih

7. Belle di "Beauty and the Beast" makin mirip dengan sosok Emma Watson di film versi live-action-nya

8. Pocahontas yang makin cantik dalam versi 3D

9. Sosok Kidagakash Nedakh di film "Atlantis: The Lost Empire" makin dewasa dan seksi
10. Bukan dari karakter Disney, namun sosok Buttercup di serial kartun "The PowerPuff Girls" jadi terlihat dewasa dan cantik

Itulah beberapa karya Isabelle dalam mengubah karakter animasi populer Disney menjadi terlihat lebih realistis. Menurutnya, ketika sudah memegang pensil, ia bisa menghabiskan satu hari penuh hanya dengan menggambar. Beberapa karakter animasi di atas merupakan karakter yang memang ia gemari sewaktu kecil. Sebagai seorang ilustrator handal, Isabelle sendiri kini telah diikitu oleh hampir 130 ribu followers di akun Instagramnya. Hal ini membuktikan jika banyak orang yang memang mengagumi hasil karya-karyanya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES