Seandainya Princess Disney Kesukaanmu Ini Berubah Jadi Zombie. Cantik Tapi Makan Orang!

26 April 2018
|Ojik
0SHARES

Siapa sih di sini yang nggak suka dengan karakter Disney pas kecil dulu? Karakter kartun inilah yang selalu setia menemani kita dari kita kecil dengan cerita happily ever after-nya. Jalan cerita Disney membuat harapan dan imajinasi bagi kita untuk terus optimis dalam menjalani hidup.

Ciri khas Disney dalam membuat karakter seorang puteri yang baik hati dan selamat dari bencana. Dari Rapunzel, hingga Putri Salju, mereka mengajarkan kita tentang perjuangan hidup dan apa itu arti cinta. Putri yang anggun, putri yang cantik, putri yang baik, dan putri yang tangguh.

Namun, bagaimana jika karakter tersebut malah berubah? Seperti yang dilakukan oleh Shawn Coss. Dia mengubah pandangan kita tentang princess cantik dari Disney menjadi sosok yang sangat mengerikan bak zombie yang mengerikan. Wah kalau gini, mereka lebih cocok dapet peran antagonis nih.

1. Mulan memang tangguh, tapi kalau sudah kayak gini beda cerita lagi. Mulan seperti zombie pembunuh ini siap melibas leher musuhnya

2. Dengan sosoknya yang kayak gini, rasanya penyihir pun akan berpikir ulang untuk meracuni Putri Salju dengan apel

3. Pangeran jatuh cinta dengan Ariel karena paras cantiknya. Tapi kalau kayak gini, yakin pangeran masih mau?

4. Beauty and The Beast udah ga cocok lagi deh, cocoknya Beast and The Beast!
5. Rapunzel udah kayak kuntilanak! Yakin pangeran masih mau nyuruh Rapunzel nurunin rambutnya?

6. Mungkin puteri ini sudah terlalu lama tidur, sampai lupa makan dan perawatan. Liat deh tampilannya jadi kayak gini. Ada yang masih mau kasih ciuman kalau gini?

7. Ada yang berani dengan Jasmine? Hati-hati diterkam macannya!

Itulah beberapa gambar mengerikan dari sosok princess Disney zombie yang menjadi idola kita semua. Kalau sosok mereka kayak gini, kira-kira kamu masih mengidolakan mereka nggak? Tapi kalau mereka kayak gini jadinya keren sih. Kalau dijahatin, musuhnya udah menciut duluan nyalinya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
0SHARES