Pistol Diganti Menjadi Tongsis, Adegan-Adegan Film Ini Jadi Terlihat Gagal Sangar

17 Oktober 2017
|Reza Pratama
Kreatif
0SHARES

Adegan tembak-menembak memang menjadi adegan action yang selalu seru untuk ditonton. Bagaimana kita bisa melihat peluru ditembakan yang terkadang membuat kita kaget sendiri. Rasanya memang nggak afdol kalau nonton film Hollywood, terutama film action tanpa ada adegan tembak-menembak. Saat menonton film Rambo, tentu adegan saat Rambo menembakkan senjata api ke musuh menjadi adegan yang paling ditunggu-tunggu penonton.  Coba bayangkan jika menonon film action tapi tak ada sedikitpun adegan tembak-tembakan, tentu bagai nasi goreng tanpa nasi. 

Memang tak semua perkelahian di film action melibatkan pistol di dalamnya. Ada juga memang film action yang menggunakan tangan kosong saat sedang berkelahi. Namun dengan menambahkan bumbu pistol di dalam sebuah film, maka akan semakin seru dan menegangkan. Belum lagi suara yang dihasilkan saat adegan tembak-menembak membuat film tersebut terasa makin seru. Namun, apa jadinya jika pistol yang ada di adegan-adegan film populer ini diganti menjadi tongkat narsis atau tongsis? Tentu akan jauh dari kesan serius dan menegangkan, bahkan akan terlihat kocak. Seperti yang kita ketahui, tongsis sendiri digunakan banyak orang untuk berselfie ria bersama teman dan keluarga. 

Ternyata banyak orang-orang kreatif sekaligus iseng di luar sana yang sengaja mengedit foto adegan berpistol diganti menjadi tongsis. Membayangkan karakter-karakter keren di film action memegang tongsis tentu tak pernah terpikirkan di kepala siapapun. Apakah kamu akan tetap ngefans sama Sylvester Stallone jika selama di film Rambo ia selalu membawa tongsis ke mana-mana? Mungkin kamu akan lebih memilih untuk tidak membayangkannya. Nah, beginilah jadinya jika pistol di adegan action diganti menjadi tongsis, kocak abis!

1. Udah ganteng kok, cuma agak bopeng dikit

2. Setelan kemeja, eh doyan selfie

3. Bang Arnold udah kayak anak kekinian belum? Mungkin cocok menggantikan Boy di sinetron Anak Jalanan

5. Selfie aja sampe begitu posenya, keren!

7. Abang Brad Pitt juga ternyata doyan selfie, mau dong selfie bareng!

Gimana, masih tertarik untuk menonton film-film di atas jika pistol yang mereka pegang diganti menjadi tongsis? Bukannya nembak musuh, malah foto bareng musuh. Foto-foto di atas membuktikan jika kreativitas bisa mengubah apapun menjadi sesuatu yang terlihat berbeda. Ekspresi para pemeran yang terlihat serius sambil memegang tongsis membuat siapapun sulit untuk menahan ketawa. Ini yang ngedit antara kreatif atau nggak ada kerjaan ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES