Pasangan Ini Meminta Netizen Mengedit Foto dan Hasilnya Bikin Ngakak!

29 Juli 2017
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Meskipun teknologi penyuntingan foto semakin canggih, tidak semua orang bisa mengoperasikannya dengan mudah. Memang butuh waktu untuk mempelajari teknik-teknik yang memungkinkan kita untuk memanipulasi foto secara apik dan sesuai dengan yang diinginkan. Meskipun begitu, memang terkadang butuh kesabaran untuk memahami cara kerja dari aplikasi-aplikasi penyuntingan foto. Ada beberapa aplikasi yang mudah untuk dioperasikan dan ada juga yang termasuk sulit sehingga butuh belajar untuk mengoperasikannya.

Sebenarnya, saat ini sudah banyak sekali tutorial-tutorial penyuntingan foto yang tersebar di internet. Bukan hanya dari kanal-kanal informasi di internet saja, bahkan buku-buku yang membahas secara khusus mengenai cara-cara penyuntingan foto pun sudah banyak yang beredar di mana-mana. Meskipun sudah tersedia informasi di berbagai tempat, namun beberapa orang memang terkadang sulit meluangkan waktu untuk mempelajari teknik-teknik yang bahkan terbilang cukup mudah dalam penyuntingan gambar.

Di era yang informasinya kebanyakan sudah tertera secara visual ini, orang-orang pun semakin keranjingan untuk mengotak-ngatik gambar sehingga menghasilkan sesuatu yang menarik perhatian. Ada yang menyunting gambar untuk menghasilkan berita HOAX, ada yang mengotak-ngatik gambar agar terlihat lebih indah, ada yang digunakan untuk menunjukkan kepiawaiannya dalam menyunting gambar, atau ada juga yang sekadar untuk lucu-lucuan.

Dalam suatu kasus, ada sepasang kekasih yang baru saja bertunangan dan mengambil foto untuk mengabadikan suatu momen. Sayangnya, foto itu menangkap juga sosok pria yang tidak memakai kaos dan hanya mengenakan celana pendek sehingga mereka menganggap bahwa sosok yang tertangkap kamera itu malah mengganggu foto mereka. Berhubung mereka merasa sayang untuk menghapus foto tersebut, mereka meminta bantuan kepada orang-orang di internet untuk menghilangkan sosok pria itu melalui penyuntingan. Bagi orang-orang yang senang berkelakar dengan penyuntingan gambar, foto itu pun ternyata menjadi santapan empuk bagi mereka. Di bawah ini, kamu bisa lihat beberapa hasil penyuntingan yang digarap oleh para warganet untuk dijadikan bahan lucu-lucuan. Langsung aja yuk, kita kepoin!

1. Seperti inilah foto aslinya

2. Dirubah jadi maskot berbentuk hiu. Kenapa hiunya harus ada dua?

3. Malah diganti sama Mr.Bean

4. Malah ditempelin ke ceweknya!
5. Ganti aja deh meluknya

6. Om Leonardo ikut nyempil tuh!

7. Padahal udah diilangin orangnya, tapi malah ditambahin begituan!

8. Kim Jong-un?

9. Jadi bahan tontonan

10. David Beckham versi kemayu

12. Kelakuan!

13. Ternyata, yang nggak pake baju itu pasangannya!

14. Nggak ngerti lagi deh maksudnya apaan

15. Malah cowoknya yang diedit

16. Jangan-jangan itu bujal cowok yang nggak pake baju?

17. Malah dibuat lebih fokus

18. Okey diilangin, tapi diliatin bocoran foto aslinya!

19. Dibuat lebih deket

Kayaknya pasangan itu nyesel sekaligus ngakak sendiri lihat foto-foto editan netizen dan kayaknya sosok cowok yang nggak pake baju itu jadi menghantui pikiran mereka.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
38 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
38 %
Aneh
Aneh
25 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES