Orang-Orang Meminta Fotonya Diedit oleh Master Photoshop, Inilah Hasil Editan Isengnya!

14 Agustus 2017
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Meskipun teknologi penyuntingan foto semakin canggih, tidak semua orang bisa mengoperasikannya dengan mudah. Memang butuh waktu untuk mempelajari teknik-teknik yang memungkinkan kita untuk memanipulasi foto secara apik dan sesuai dengan yang diinginkan. Saat ini sudah banyak sekali tutorial-tutorial penyuntingan foto yang tersebar di internet. Meskipun sudah tersedia informasi di berbagai tempat, namun beberapa orang memang terkadang sulit meluangkan waktu untuk mempelajari teknik-teknik yang bahkan terbilang cukup mudah dalam penyuntingan gambar.

Meskipun tidak semua orang dapat meluangkan waktu untuk mempelajari teknik-teknik dalam penyuntingan foto, pada kenyataannya sekarang ini banyak sekali orang-orang yang ingin menampilkan citra terbaik mereka di media sosial melalui foto yang sudah disunting sebelumnya. Penyuntingan terhadap foto yang hendak dipublikasikan melalui media sosial itu dilakukan agar citra yang ditampilkan dapat sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pengguna itu sendiri.

Untuk tetap bisa menyunting foto sesuai dengan keinginan, sebagian orang pun meminta bantuan kepada seseorang yang memiliki kemahiran dalam teknik penyuntingan foto. James Fridman, adalah salah satu orang yang memiliki kemahiran tersebut. Dia pun mempersilahkan orang-orang di media sosial untuk meminta bantuan kepadanya dalam penyuntingan foto. Dengan kelihaiannya dalam mengoperasikan photoshop, Fridman dapat membuat orang yang menjadi objek di dalam foto menjadi lebih kurus, lebih gendut, atau bahkan lebih tinggi. Selain itu, dia juga bisa menghilangkan berbagai objek yang dianggap mengganggu oleh orang yang ingin fotonya disunting oleh Fridman.

Akan tetapi, Fridman biasanya akan menjahili orang yang meminta bantuan kepadanya terlebih dahulu dengan melakukan penyuntingan yang terkesan nyeleneh. Suntingan yang bersifat anekdot itu pun akan dia bagikan di media sosial pribadinya. Di bawah ini, kamu bisa lihat beberapa hasil editan Fridman yang terlihat kocak dan bikin ngakak. Langsung aja yuk, kita kepoin!

1. Emang sih, jerapahnya jadi dideketin. Tapi kok malah bikin salah fokus yah?

2. Syukuri aja perbedaan tinggi tubuh apa adanya, daripada diginiin

3. Secara logika, kalau ibunya dibuat jadi lebih muda, anaknya juga otomatis jadi muda sih

5. Harusnya minta sekalian dihapusin sama sampah-sampahnya juga, bukan cuma tempatnya!

6. Gadis ini meminta agar boneka flamingo dan tempat sampah tidak ada di belakangnya. Emang nggak salah sih hasil editan fotonya

7. Kali ini, korban Fridman adalah cowok yang ingin terlihat macho

9. Seorang istri yang nggak mau cewek di sebelah kiri ngeliatin dia dan suaminya

10. Kalau ingin air terjunnya terlihat lebih besar dan lebih dekat, jadinya gini nih hasilnya

Itulah beberapa foto editan James Fridman yang terkesan jahil dan membuat foto menjadi ngaco. Meskipun editannya terlihat nyeleneh, kemampuan editing yang dimiliki Fridman memang layak diacungi jempol.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES