Orang Ini Membuat Karya Seni dari Bangkai Lalat, Kreatif atau Nggak Ada Kerjaan?

10 Oktober 2017
|Reza Pratama
70SHARES

Kreativitas memang tidak ada batasnya. Semua hal bisa diubah menjadi sebuah karya yang indah jika kita memiliki kreativitas yang tinggi. Tak terkecuali membuat sebuah karya dari barang-barang bekas sekalipun. Jika kita kreatif, maka bukan suatu hal yang mustahil jika kita bisa menciptakan sebuah karya seni. Ide kreatif pun sebetulnya bisa muncul di kepala setiap orang tanpa terkecuali. Hanya saja memang kita terkadang suka merasa sulit untuk memulai sesuatu hal. Alhasil ide kreatif pun hanya sekadar ide yang sepintas lewat saja tanpa membuahkan karya apapun.

Mungkin itulah salah satu yang menjadi pembeda antara orang kreatif dan orang pemalas. Biasanya orang akan lebih memilih untuk membeli segala sesuatunya ketimbang harus membuatnya. Namun, jika kita sedikit saja mau mencoba untuk membuat suatu hal dengan benda yang ada tanpa harus membeli, kita sudah tergolong pada orang-orang yang kreatif. Dalam berkarya untuk pertama kali mungkin tidak akan langsung bisa menghasilkan sebuah karya yang langsung indah. Pasti saat mencoba pertama kali kita akan merasa kurang puas karena hasilnya tidak terlalu bagus atau tidak sesuai dengan ekspektasi kita.

Membuat sebuah karya seni tak selalu soal melukis dan membuat patung saja, namun masih banyak hal yang bisa dijadikan sebuah karya seni. Salah satunya adalah membuat ilustrasi lucu dari bangkai lalat. Ya, lalat memang salah satu serangga yang seringkali hinggap di makanan kita. Kita pun tak jarang berusaha untuk menangkap lalat agar tidak menghinggapi makanan kita. Jika pada umumnya orang akan membuang jasad lalat ketika berhasil kita lumpuhkan, berbeda dengan orang yang satu ini, ia justru memanfaatkan bangkai lalat sebagai sebuah ilustasi kreatif. Entah kreatif atau memang nggak ada kerjaan, berikut beberapa karya seni yang berhasil dibuat dari bangkai lalat!

1. Udah nggak zaman jeruk makan jeruk, sekarang zamannya lalat mancing lalat

2. Mungkin ini adalah Jack dan Rose versi lalat

3. Capek mengerubungi makanan, lalat ini ditemukan sedang bersantai di ruang TV

5. Kalau biasanya lalat hanya bisa mengerubungi tahi kuda, kini lalat bisa juga lho menunggang kuda!

6. Siang-siang panas, lalat juga pingin bersantai sejenak di depan rumah sambil minum es teh!

7. Kalau menurut seniman ini, kira-kira beginilah evolusi lalat! Cocok nggak ya sama teori evolusi Darwin?

Gimana, ada-ada saja ya kelakuan orang kreatif zaman now? Hasilnya memang terlihat unik dan seperti hidup. Walaupun terlihat sepele namun butuh imajinasi untuk membuat ilustrasi gambar dari bangkai lalat. Mungkin buat kamu yang banyak waktu kosong, bisa mencoba membuat karya seni dari bangkai tikus atau kecoa. Dijamin unik!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
70SHARES