Omoshiro Block Shape, Notes Lucu Asal Jepang yang Bisa Berubah Jadi Miniatur Kece!

27 Januari 2018
|Anggar Shandy
118SHARES

Block notes memang benda yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Kita sering menggunakannya jika kita ingin mencatat hal penting biar nggak kelupaan. Belakangan, ada yang menarik mengenai notes ini. Triad, perusahaan asal Jepang baru-baru ini menciptakan inovasi unik untuk produk notes mereka.

Block notes biasanya memang hanya terdiri dari kumpulan kertas kosong yang makin lama dipakai makin habis. Namun mereka justru mengubah block notes menjadi benda yang layaknya karya seni. Block notes yang mereka namai dengan Omoshiro Block Shape tersebut berbeda dengan block notes kebanyakan. Ketika makin habis dipakai, Omoshiro Block Shape justru baru menunjukkan wujud aslinya. Semakin dipakai, akan muncul bentuk keren di tiap bukunya.

1. Kuil Kiyomizu-dera

Ada objek menarik yang tersembunyi di dalam block notes mereka. Ketika lembar tiap lembar Omoshiro blocks dipakai, ada bagian yang tersisa dari block notes. Nah, pada Omoshiro Block Shape, sisa dari bagian block notes tersebut akan membentuk objek menarik. Objek-objek tersebut bisa berupa landmark terkenal di Jepang, hingga benda lainnya.

2. Kuil Asakusa

Menariknya, objek yang terbentuk dari sisa block notes tersebut berupa ojek 3 dimensi. Objek yang tersembunyi di balik Omoshiro block shape tersebut dibentuk dengan teknologi laser-cutting. Sehingga hasilnya pun bisa memuaskan dan sangat presisi. Ini dia sebagian dari hasilnya! Keren bukan?

3. Kuil Osaka

4. Tokyo Tower

Bagaimana? Keren bukan bentuk yang dihasilkan dari sisa-sisa bagian block notes yang sudah terpakai di atas? Omoshiro Block Shape sendiri dijual di Jepang dengan harga antara 4 ribu hingga 10 ribu yen atau sekitar Rp 480 ribu hingga Rp 1,2 juta, tergantung ukurannya.

Hmmmm... Tapi kok agak mahal ya. Tapi buat kamu yang kepengen memilikinya, harus sabar dulu. Sebab, Omoshiro Block Shape ternyata belum dijual keluar Jepang. Bahkan Omishiro Block Shape hanya di jual di dua toko, yakni di Osaka dan di Kyoto. Jadi kalau kamu ingin membelinya, kamu harus mampir dulu ke Jepang. Bisa sekalian liburan juga!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Anggar Shandy
"Ini quote, ojo ngeyel!"
118SHARES