Niat Banget! Cosplayer Ini Tirukan Tokoh Kartun dari Ujung Kaki sampai Rambut

09 Mei 2018
|Reza Pratama
2SHARES

Bisa meniru tokoh kartun favorit mungkin menjadi impian banyak anak. Nggak cuma anak-anak lho yang senang menirukan tokoh kartun. Seorang cosplayer bernama Jonathan Stryker pun salah satu yang gemar menirukan berbagai macam karakter kartun. Sebelumnya, namanya mulai dikenal banyak orang berkat penampilannya dalam menirukan beberapa karakter Disney yang terbilang totalitas. Mulai dari kostum, aksesoris sampai riasan wajah semuanya dibuat sama persis dengan yang ada di film. 

Setelah sukses dengan cosplay karakter Disney, kali ini Jonathan Stryker mulai menambah daftar tokoh kartun yang ia tiru. Mulai dari serial kartun "The Simpsons" sampai Squidward di serial Spongebob Squarepants berhasil ia jiplak dengan sangat niat. Ia sudah mulai ber-cosplay selama kurang lebih 10 tahun. Lebih kerennya, Jonathan Stryker membuat semua kostumnya sendiri. Waw! Niat banget ya? 

Nah, langsung aja yuk kita lihat beberapa foto cosplay dirinya saat menirukan tokoh kartun terkenal. 

2. Mojo Jojo dari serial kartun "The Powerpuff Girls". Kalo karakternya jadi tinggi gini, lebih keliatan seremnya

3. Karakter paling tajir, Mr. Burns dari serial kartun "The Simpsons". Sampai hidungnya pun mirip

4. Rick dari serial kartun "Rick & Morty". Udah mirip, cuma kurang kurus aja
5. Zoidberg dari serial kartun Futurama. Wah niat banget sampe niruin mulutnya segala

6. Kali ini meniru gaya khas Squidward di serial Spongebob. Mirip atau malah terlihat serem? Tatapannya itu lho bikin merinding

7. Miss Sara Bellum dari serial kartun "The Powerpuff Girls". Kira-kira mukanya kayak gimana ya?

8. Chaz Finster dari serial kartun "Rugrats". Niat banget nih sampai bikin kacamatanya

9. Roger dari serial kartun "American Dad". Serem banget nih kalo ngamen pakai kostum kayak gini
10. Eustace dari kartun "Courage The Cowardly Dog". Sang cosplayer pun jadi terlihat tua

11. Ms. Garrison dari serial kartun "South Park". Badannya sih berotot, tapi gayanya cuco

12. Sterling serial kartun "Archer". Wah ini mirip banget! Sampai garis-garis tebal pada setiap sisinya pun ditiru

Fotocosplay di atas membuktikan jika Jonathan Stryker benar-benar melakukannya dengan totalitas. Di saat para cosplayer lain menyewa kostum sesuai dengan karakter yang ingin ditiru, Jonathan Stryker membuat pernak-pernik dan kostumnya seorang diri. Di akun Instagam-nya @strykerkun, masih ada banyak berbagai karakter film lain yang berhasil ia tiru dengan sangat niat. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
2SHARES