Nggak Pake Mantra Panjang, Zach King dan Sulap Digitalnya Ini Bakal Bikin Melongo

06 Maret 2018
|Ojik
1SHARES

Siapa sih yang nggak suka dengan sulap? Kegiatan satu ini pastinya disukai oleh semua umur dan golongan. Nah, saat ini dengan teknologi yang semakin berkembang, membuat sulap pun menjadi semakin keren dan dapat bikin kita melongo saking takjubnya.

Dengan memanfaatkan teknologi, istilah baru di dunia sulap pun kemudian bertambah seperti “Sulap Digital”. Ini adalah kegiatan sulap dan bermain trik yang memanfaatkan teknologi digital sebagai alat bantunya.

Seperti yang dilakukan oleh Zachary King, pria kelahiran Portland, Oregon 4 Februari 1990 ini. Pria yang aktif di Instagram dengan username @zachking ini kerap membuat video sulap fenomenal yang akan membuat kita berdecak kagum. Wah, kayak gimana sih emangnya trik sulapnya itu?

1. Wow! Ularnya bisa keluar dari layar

Comment your greatest fear!

A post shared by Zach King (@zachking) on

Dengan jumlah views di Instagram yang sudah menyentuh angka 8 juta, video yang satu ini memang cukup keren sih. Bayangin aja, ularnya bisa dibuat seolah-olah keluar dari layar. Kamu ikutan takjub nggak? Atau jangan-jangan kamu udah dibikin kaget duluan pas liat ularnya keluar dari layar.

2. Tembus dan menghilang di kaca. Keren, 'kan?

Is it bad that i never have time to brush my teeth?? #runninglate #morning

A post shared by Zach King (@zachking) on

Zach King yang kayaknya mau mandi, lagi siap-siap di depan kaca. Eh nggak tahunya, bayangan yang ada di kaca bisa tembus dan ngambil sikat gigi yang ada di posisi Zach King yang asli. Ajaib, 'kan? Apalagi habis itu Zach King bisa menghapus kembarannya yang ada di kaca. Wow aja deh!

3. Patungnya bisa gerak sendiri nih, guys!

Kalau yang ini, Zach King jadi patung. Apesnya saat mau kabur, dia malah jatuh dan badannya jadi pecah berkeping-keping deh. Eh, Zach King 'kan manusia, kok bisa badannya jadi hancur berkeping-keping?

4. Cara makan oreo yang unik ala Zach
5. Wah ada maling, jangan ditiru ya!

Always have a backup escape plan. #magic - Also, don't steal. w/ @jadononthego

A post shared by Zach King (@zachking) on

Sulap emang bisa dimanfaatin untuk apa aja. Nah tapi kalo yang kayak video ini sih, jangan ditiru ya.

Itulah tadi video-video sulap digital yang super keren ala Zach King. Gimana, cukup membuat melongo, 'kan?.  Zach King memang sangat kreatif ya, wah bisa dijadiin sumber inspirasi buat kamu-kamu yang mau nyoba sulap digital nih.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
1SHARES