Nggak Ngerti Lagi Kerennya, 10 Patung Ini Sekilas Kayak Melawan Hukum Gravitasi

19 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Selain sebagai mahakarya yang indah, patung juga dibuat untuk menjadi sebuah simbol atas terjadinya sesuatu. Berbagai macam patung dibuat dengan alasan yang berbeda-beda. Ada yang dibuat untuk mengenang sebuah tragedi, ada juga yang dibuat hanya sekadar untuk dinikmati saja.

Sebagai salah satu karya seni, patung juga bisa menjadi salah satu daya tarik para wisatawan untuk berdatangan. Beberapa patung di dunia bahkan menjadi simbol di sebuah negara. Seperti Patung Liberti misalnya yang menjadi ikon dari kota New York. 

Namun semakin berkembangnya zaman, banyak berbagai macam patung yang dibuat bukan hanya untuk menjadi ikon suatu wilayah saja, melainkan juga sebagai mahakarya yang dibuat untuk bisa menghipnotis banyak orang. Dengan melihat patung-patung di bawah ini, pasti kamu akan bertanya-tanya tentang bagaimana bisa sebuah patung terlihat seperti melawan hukum gravitasi? Mungkin terlihat seperti editan, tetapi patung-patung ini benar apa adanya tanpa rekayasa. Nah, berikut 10 patung dengan bentuk yang terlihat seperti melawan hukum gravitasi.  

2. Patung tumpahan kopi yang membentuk sebuah wajah

3. Wah, kok sebuah batu besar bisa terbang kayak gini ya?

4. Sebuah gedung yang mengambang tanpa ada tumpuan
5. Eh awas jatuh pak hati-hati

6. Badannya ke mana ya? Digigit rayap?

7. Patung yang membentuk sebuah buku berjatuhan. Sepintas terlihat seperti air terjun

8. Patung orang yang sedang tertidur di udara, kok bisa nggak jatoh ya?

9. Wah, kalo sampe kelempar ngeri banget tuh
10. Patung orang yang sedang diinjak gajah, kok bisa kuat ya?

Gimana dengan bentuk patung di atas? Sulit dipercaya jika patung tersebut terlihat seperti memiliki keseimbangan yang sempurna yang kayaknya melawan hukum gravitasi. Walau dibuat seolah-olah tidak memiliki hukum gravitasi, tetapi patung tersebut memang sengaja dibuat untuk menghinotis banyak orang dengan desan dan bentuknya. Tapi tentunya patung-patung di atas nggak ada apa-apanya jika dibandingan dengan patung Macan Cisewu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES