Nggak Kepikiran, Foto yang Terlihat Biasa Aja Ini Ternyata Cocok Jadi Poster Film

27 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Setiap perilisan sebuah film, biasanya akan dibarengi dengan munculnya poster dari film tersebut. Poster itu sendiri dibuat dengan sekeren dan sekreatif mungkin untuk mempromosikannya. Sebagai salah satu bentuk promosi, tentunya setiap poster film pasti akan dibuat semenarik mungkin agar orang-orang tertarik dan penasaran dan segera nonton. Biasanya poster juga akan menampilkan gambar bintang utama sebagai daya jual bagi para penggemar film.   

Namun, apa jadinya ya jika foto-foto yang biasa kita tangkap sehari-hari diedit menjadi gaya ala-ala poster film? Bayangkan foto biasa yang terkadang tak terlihat menarik, disulap dengan bumbu-bumbu ledakan yang seperti ada di poster-poster film action. Ditambah dengan gaya tulisan serta judul yang dibikin kayak film banget.

Nah, berikut beberapa foto biasa yang diedit jadi kayak poster film yang luar biasa. Mana menurutmu yang menarik untuk ditonton kalo beneran difilmin?

2. Kalo diliat dari covernya, ini kayaknya bakal jadi film romantis

3. Ini kayaknya cocok kalo dijadiin film horor atau thriller, semacam film "I'm Legend"

4. Wah, kira-kira Ryan Gosling bakal berperan jadi apa ya kalo cover filmnya kayak gini? Tukang kebun?
5. Wah kalo diliat dari covernya, in kayaknya film action. Ada Chris Pratt juga nih, keren!

6. Mungkin ini semacam film komedi gitu kali yah

7. Semacam film yang menggambarkan ngerinya bom atom. Padahal fotonya cuma dari susu dan sirup yang belum diaduk

8. Waduh, serem juga nih bebek jadi pemeran utama. Mungkin ceritanya tentang bebel yang balas dendam karena selama ini telurnya digunakan sebagai bahan makanan

9. Nah, kalo ini pasti film cinta-cintaan. Hubungan LDR antara bumi dan bulan
10. Ini pasti sekuel dari cover film nomor 5

Gimana foto editan di atas? Bakal laku nggak kalo dijadiin sebuah film? Dengan sebuah kreativitas, foto yang terlihat biasa pun bisa disulap menjadi poster film yang terlihat keren. Mungkin untuk kamu yang punya skill Photoshop, kamu juga bisa membuat foto yang ada di galeri ponselmu menjadi sesuatu yang tampak keren seperti poster film di atas. Siapa tahu suatu saat nanti dari foto tersebut bisa terinspirasi untuk membuat film sungguhan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES