Nggak Disangka-sangka, 10 Kreasi Seni Ini Dibuat dari Rantai Motor. Asli Kreatif!

30 November 2017
|Reza Pratama

Semakin majunya perkembangan zaman, maka akan semakin kreatif pula pola pikir manusia. Hal ini juga berlaku dalam membuat sebuah karya seni yang bisa diciptakan dari hal kecil apapun. Seperti halnya membuat rantai sepeda maupun motor menjadi kreasi seni yang indah.

Benda yang sering putus di tengah jalan ini memang sebagai salah satu onderdil yang berperan penting pada sebuah kendaraan. Tanpa rantai, sepeda atau pun motor tak bisa berjalan. Namun setelah putus atau berkarat, biasanya rantai tidak akan terpakai lagi.

Bagi orang yang kreatif, rantai motor atau sepeda yang sudah tak terpakai bisa disulap menjadi sebuah kreasi seni yang bisa dijadikan untuk pajangan rumah. Nah, daripada buat tawuran, mending jadikan rantai ini menjadi sesuatu yang memiliki nilai jual. Berikut beberapa kreasi seni unik yang dibuat dari dari rantai motor dan sepeda. Yuk cekidot!

1. Karya seni dengan bentuk berbagai macam anjing ini dibuat dari rantai motor bekas. Terlihat mirip dengan anjing sungguhan ya?

2. Rantai sepeda juga bisa dipakai untuk pembuka tutup botol

3. Bisa juga digunakan untuk frame foto. Jadi terlihat lebih cantik, 'kan?

4. Bisa untuk menaruh aksesoris seperti cincin dan anting juga lho ternyata!
5. Cocok juga untuk tempat lilin

6. Atau buat kamu yang suka fotografi, bisa juga dibuat membentuk kamera seperti ini

7. Bagus juga untuk dijadikan jam dinding seperti ini

8. Rantai juga bisa dibuat membentuk mainan tank baja. Bagus juga untuk pajangan di kamar cowok nih!

9. Rantai bekas yang dibuat membentuk gurita
10. Kalo udah pro banget, rantai juga bisa dibentuk patung alien kayak gini. Nggak usah ditanya lagi kerennya

Karya di atas membuktikan tak perlu komponen mahal untuk membuat sebuah karya seni indah. Bahkan tak hanya bisa mempercantik ruang tamu saja, kreasi seni rantai motor juga bisa memiliki harga nilai jual yang lumayan. Semakin rumit dan semakin besar ukurannya maka akan semakin mahal pula harganya.

Tentunya membuat karya seni di atas jauh lebih berfaedah dibanding menggunakannya untuk tawuran atau melukai orang lain. kamu juga bisa meniru beberapa karya kreasi seni di atas di rumah. Dimulai dari yang mudah dulu seperti membuat gelang atau aksesoris fashion lainnya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES