Nggak Cuma Kamu, Mainan Tentara Ini Juga Bisa Niruin Gerakan Yoga, Lho

05 April 2018
|Ojik
181SHARES

Belakangan, yoga sedang jadi trend bagi masyrakat Indonesia. Selain manfaat bagi kesehatan, ternyata sangat cocok untuk dilakukan oleh berbagai isua. Manfaat dari tiap gerakannya seperti untuk media relaksasi, mengurangi stress, menjaga kebugaran tubuh, dan menambah stamina juga menjadi beberapa alasan kenapa yoga menjadi semakin digemari.

Yoga sendiri sebenarnya merupakan salah satu dari enam ajaran dalam filsafat Hindu, yang menitikberatkan pada aktivitas meditasi di mana seorang memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca indranya dan tubuh secara keseluruhan.

Saking populernya, salah satu fotografer asal Amerika Serikat baru-baru ini mengabadikan mainan yang melakukan pose dan gerakan yoga. Mainan seukur 3 inci dan terbuat dari plastik ini difoto saat sedang melakukan pose yoga di Red Rocks Sedona, Arizona. Nah biar nggak penasaran, langsung simak aja yuk pose dari mainan tentara ini!

1. Pose kupu-kupu saat matahari terbit. Dengan cahaya matahari yang pas dan background yang kece emang bikin pose ini makin kece deh

2. Eitsss, kalau ini sih gaya “Lotus Headstand”, pose yang cukup susah di dalam yoga. Enak pakai helm, nggak sakit

3. Plank samping tingkat atas dari yoga emang cukup susah dilakuin, malah ini di tempat yang miring lagi

4. Pose kupu-kupu di depan para kadal oke juga sih
5. Pose “King Pigeon” kayak gini, ada yang bisa nggak nih? Kalau ini ditambah dengan atribut lengkap tentara!

6. Ada yang berani nyoba gerakan peacock pose di pinggir jurang kayak gini?

7. Kayaknya emang karena ini mainan sih makanya bisa, masa scorpion pose dilakuin di tempat kayak gini?

8. Pertemanan sehat sedang yoga sambil melihat matahari terbenam

9. Karena kurang banyak, ditambah lagi pertemanan sehatnya. Posenya udah komplit belum nih?
10. Wah ini sih juara, pose kalajengking atau scorpion pose di atas kalajengking

Itulah beberapa pose dari para mainan yang melakukan yoga di Arizona. Kamu bisa semua ga tuh, pose kayak mainan tadi? Atau di antara pose tadi ada yang jadi pose paling favorit kamu? Wah, kamu keren sih kalau bisa kayak gini!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
181SHARES