Nggak Cuma Buat Nulis Contekan, Seniman Ini Jadikan Telapak Tangannya Sebagai Media Lukisnya

www.facebook.com

Dari tahun ke tahun, seniman baru selalu muncul dengan cara dan teknik yang berbeda dalam membuat sebuah karya seni. Bahkan sekarang benda yang digunakan sebagai objek seni semakin beragam.

Mungkin seni lukis menjadi salah satu seni yang paling banyak ditekuni oleh banyak orang. Pada umumnya seniman atau pelukis akan menggunakan kanvas sebagai media untuk melukis.  Namun, berbeda halnya dengan seniman yang satu ini.

Seniman bernama Iantha Naicker ini tidak menggunakan kanvas sebagai media untuk membuat sebuah lukisan, melainkan lewat telapak tangannya. Yup, jika mungkin kita semua biasa menggunakan telapak tangan untuk mencatat nomor telepon di saat genting, namun Iantha Naicker menjadi telapak tangannya dihiasi gambar tiga dimensi yang sangat menakjubkan. Seolah-olah apa yang ia buat terlihat menyerupai sebuah seni tato. Berikut beberapa gambar 3D yang dibuat pada telapak tangan karya Iantha Naicker.

1. Lukisan dengan bentuk anjing laut berwarna putih ini terlihat seperti tato ya, guys?

www.pulsk.com

2. Kalo ini berbentuk anak bebek. Hmmm, induknya ke mana ya?

www.pulsk.com

3. Kalo ngeliat lukisan 3D yang satu ini, jadi teringat film apa ya, guys? Ada yang tahu? Yang jelas bukan "Jodoh Wasiat Bapak"

www.pulsk.com
4. Lukisan kece dengan bentuk lebah di sarangnya, terlihat kayak bolong beneran tangannya
www.pulsk.com
5. Ini kalo dijual ke tukang perhiasan laku nggak ya? Lukisan dengan bentuk berlian yang cantik
www.facebook.com

6. Lucu banget nih anak pandanya, bikin gemes sama yang buat!

www.facebook.com

7. Lukisan bayi gorila yang seolah-olah sedang memeluk jari tangannya Iantha Naicker

www.facebook.com

8. Kali ini ikan cupang yang menjadi objek lukisan di telapak tangan. Bisa diadu sama jangkrik nggak nih?

www.facebook.com
9. Beginilah proses pembuatan lukisan 3D di telapak tangan, tetarik buat mencoba?
www.facebook.com
10. Hasilnya pun terlihat begitu realistis, 'kan?
www.facebook.com

Lantha Naicker membuktikan dengan hanya bermodalkan kreativitas dan cat minyak saja, ia bisa membuat gambar indah di bagian tangannya. Tentunya gambar yang ia buat berukuran tidak sebesar lukisan pada sebuah kanvas. Namun, disesuaikan dengan ukuran telapak tangannya. Walaupun terlihat kecil dengan tekstur yang tak rata, namun gambar yang ia buat memiliki detail mengagumkan layaknya sebuah lukisan pada kanvas.

Bahkan lebih kerennya lukisan tersebut dibuat dalam bentuk 3D, yang mana hal tersebut membuat karyanya jadi lebih realistis. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
7 Gambaran di Papan Tulis Dibikin oleh Siswa di Hongkong. Cuma Pakai Kapur!

7 Gambaran di Papan Tulis Dibikin oleh Siswa di Hongkong. Cuma Pakai Kapur!

Seniman Asal Jepang Ini Ciptakan Lukisan Ciamik Memakai Program Microsoft Excel!

Seniman Asal Jepang Ini Ciptakan Lukisan Ciamik Memakai Program Microsoft Excel!

Seniman Ini Bikin 10 Karakter Disney Jadi Terlihat Lebih Realistis. Hasilnya Amazing Banget!

Seniman Ini Bikin 10 Karakter Disney Jadi Terlihat Lebih Realistis. Hasilnya Amazing Banget!

11 Foto Ini Bermula dari Ketidaksengajaan, Tapi Visualnya Bikin Kamu Berkata “Perfect Banget!”

11 Foto Ini Bermula dari Ketidaksengajaan, Tapi Visualnya Bikin Kamu Berkata “Perfect Banget!”

Satu-satunya di Dunia, Patung Interaktif Ini Bisa “Jiplak” Wajah Pengunjungnya, Lho!

Satu-satunya di Dunia, Patung Interaktif Ini Bisa “Jiplak” Wajah Pengunjungnya, Lho!

Nggak Cuma Burung Bangau, 10 Origami Ini Punya Bentuk yang Super Ciamik

Nggak Cuma Burung Bangau, 10 Origami Ini Punya Bentuk yang Super Ciamik

loading