Nggak Bikin Cantik, 7 Kreasi Make-up Ini Justru Bikin Orang Laper Mendadak

16 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Make-up memang bisa mengubah wajah yang terlihat biasa menjadi flawless banget. Jika berlebihan, make-up juga bisa membuat seseorang jadi aneh dan jauh dari kesan cantik. Namun, seorang seniman asal Kanada bernama Mimi Choi berhasil membuat dandanan bukan sekadar penambah kecantikan pada wajah saja, tapi untuk membuat ilusi pada bagian tubuh.

Karena keahliannya dalam merias wajah menjadi sesuatu yang terlihat unik, akun Mimi Choi @mimles telah diikuti sebanyak 466 ribu orang. Bukan polesan foundation yang biasa digunakan saat mau ke kondangan, Mimi Choi berhasil membuat wajah dan bagian tubuh lainnya terlihat sangat berbeda.

Jangan tertipu, tema make-up yang diusungnya kali ini adalah makanan. Nggak cuma bikin semua orang yang melihat karyanya jadi takjub, bahkan bisa bikin lapar sekaligus. Nggak percaya? Yuk langsung aja kita lihat hasil make-up-nya di bawah ini, guys! 

2. Bagian wajah yang diubah seperti potongan kiwi, terlihat real banget ya?

3. Mimi Choi mengubah tangannya terlihat seperti seekor ikan yang dipotong. Kelihatan asli banget!

4. Hayo, kira-kira ini bagian apanya ya yang dilukis pakai make-up?
5. Lagi-lagi sushi, lagi lagi tangannya yang dijadikannya kanvas!

6. Bahkan, bibirnya pun dibuat menyerupai sushi. Hmmm, jadi laper ngidam salmonnya

7. Hayo kira-kira ini bagian apa yang sulap menjadi kentang goreng? Ada yang bisa tebak?

Gimana kesanmu tentang make-up karya Mimi Choi? Amazing banget 'kan hasilnya? Jika dilihat dari jauh memang terlihat seperti makanan yang ditemplokin di muka dan bagian tubuh lainnya. Pada kenyataannya, semua makanan lezat di atas hanya merupakan riasan make-up yang ia buat.

Wanita usia 31 ini memang banyak menghabiskan waktunya untuk bereksperimen dalam membuat berbagai macam make-up ilusi. Ingat ya, jangan contoh dandanan itu buat dateng ke kondangan atau acara resmi lainnya. Hihihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES