Nggak Berat Kayak Aslinya, 10 Barang Serba Gajah Ini Bikin Mupeng. Pengen Punya Juga!

09 April 2018
|Reza Pratama
11SHARES

Setiap orang pasti memiliki hal yang sangat ia sukai. Bahkan saking sukanya, membeli sesuatu pun harus ada kaitannya dengan hal yang ia sukai. Misalnya seseorang yang addict dengan kucing, maka kemungkinan besar barang-barangnya pun tidak akan jauh dengan hal-hal yang berbau kucing atau yang serba berbulu.

Mengoleksi barang yang memiliki bentuk sesuai dengan hal yang kita sukai, tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika barang-barang tersebut terlihat menggemaskan. Inilah yang terlihat dari beberapa barang serba gajah di bawah ini. Memiliki ciri khas belalai panjang dan kuping besar, membuat hewan mamalia ini begitu disukai banyak orang. Nggak heran kalo banyak pernak-pernik dan mainan bertemakan gajah.

Nah, untuk kamu para pencinta gajah, pasti kau bakalan mupeng kalo lihat barang di bawah ini. Lucu-lucu banget!

2. Gelas yang lengkap dengan belalainya yang berfungsi sebagai pegangan gelas

3. Lampu kertas yang juga berbentuk gajah. Cocok untuk menghiasi kamarmu di malam hari

4. Vas bunga mini yang gemes nggak usah ditanya lagi. Banget!

5. Desain colokan ini memperlihatkan kabel sebagai belalainya

6. Lampu tidur berbentuk gajah mungil ini juga nggak kalah lucu. Pas banget buat nemenin kamu tidur!

7. Tempat sendok dan sikat gigi yang siap menemanimu di setiap sudut ruangan

8. Kalo dilamar pakai cincin ini, ada yang mau nggak?

9. Cetakan kue dengan bentuk gajah, nggak tega buat makannya juga
10. Saringan teh ini terlihat sangat menggemaskan. Tuh, ada yang berendam di atas cangkirmu

Mulai dari pembatas buku sampai lampu tidur, semuanya terlihat menggemaskan dengan bentuk gajah. Bagi para pencinta hewan cerdas yang satu ini, tentu barang-barang serba gajah di atas menjadi hadiah yang diidam-idamkan. Mungkin buat kamu pencinta hewan lain, pasti juga memburu berbagai pernah-pernik yang memiliki bentuk hewan tersebut sebagai tanda suka. Karena biasanya jika barang tersebut sesuai dengan apa yang kita suka, sekecil apapun barangnya akan kita rawat baik-baik.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
11SHARES