Ngembang Kayak Bolu, Kopi dengan Dekorasi 3 Dimensi Ini Terlalu Sayang untuk Diseruput

10 April 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Siapa sih yang nggak doyan sama minuman anti kantuk yang satu ini? Yap, kopi memang menjadi minuman favorit banyak orang. Mulai dari anak muda hingga orang tua, hampir semua semua gemar sekali menyeruputnya. Namun, kopi juga memiliki jenis dan rasa yang berbeda-beda. Ada yang bikin mata melek sampai pagi, ada juga yang nggak bikin kembung.

Di zaman sekarang, kopi bukan sekadar minuman pengisi waktu luang santai saja. Tetapi juga bisa menjadi minuman menyegarkan jika ditambah es dan varian rasa. Namun, bagi seorang pemilik kedai asal Taiwan bernama Chang Kuei-fang, kopi juga bisa dijadikan media untuk menggambar.

Bukan menggambar pakai tinta atau cat minyak, Chang menggunakan busa susu dalam membuat seni 3D atau 3 dimensi di atas secangkir kopi. Jika kebanyakan kopi kekinian dilukis gambar daun, Chang membuat bentuk-bentuk hewan lucu yang sayang banget kalo diseruput. Fixed bikin terkesima deh!

2. Snoppy-nya sedang tertidur. Nggak tega banguninnya nih

3. Kalo dilihat dari gambarnya, cocok banget nih buat orang yang pacaran. Secangkir berdua

4. Ngembang gini bentuknya kayak apem
5. Sosok Garfield si kucing pemalas pun terlihat santai sambil leyeh-leyeh

6. Bukan terlihat seperti busa, tapi lebih mirip kayak kue ya

7. Hachiko, is that you?

8. Wah, kok berasa kayak mau lompat keluar gitu ya anjingnya?

9. Busanya dibikin ada tupainya. Ngeggit nggak ya kalo pas lagi diseruput?
10. Udah kayak busa cucian aja nih bentuknya, tapi versi gemas

Kalo bentuk kopinya kayak di atas, masih tega untuk meminumnya nggak? Atau justru malah pengen ngusap-ngusap saking lucunya? Pria berusia 48 tahun ini menempatkan sesendok busa susu di atas secangkir kopi dan menggunakan sendok untuk menatanya menjadi berbagai bentuk. Karya seninya ini pun menarik perhatian banyak orang di Instagram.

Akunnya yang bernama @mycofi.taiwan telah diikuti sebanyak 2,3k followers. Dan di sana kamu bisa menemukan begitu banyak seni kopi 3D yang nggak kalah lucu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES