Nempel di Dinding Kayak Kipas, 11 Desain Rak Buku Ini Kelewat Kece

06 April 2018
|Reza Pratama
41SHARES

Buku ada jendela dunia. Begitulah kata pepatah yang beredar. Kenapa bisa dikatakan jendela dunia? Karena dengan membaca, kita bisa tahu tentang banyak hal serta menambah khazanah ilmu yang dapat memberikan pengetahuan yang luas. Tapi untuk memiliki niat membaca memang tidaklah mudah. Belum lagi jika buku yang kita miliki tercecer berantakan di dalam rumah. Itulah kenapa buku perlu disimpan di tempat khusus agar mudah dicari saat dibutuhkan.

Rak buku bisa menjadi tempat yang paling tepat untuk menata buku agar tidak berantakan. Selain disusun dengan rapi, minat untuk membaca juga bisa muncul karena sebuah rak yang terlihat menarik. Dengan melihat rak buku didesain bagus dan apik, orang pun akan penasaran dengan berbagai buku yang tersimpan di atasnya.

Mungkin jika kamu punya salah satu rak di antara 15 desain keren ini, niat membaca kamu pun meningkat. Nggak percaya? Yuk langsung aja kita buktikan!

2. Bukan sebuah poster, paus mungil ini juga merupakan sebuah rak buku. Bisa didorong-dorong pula!

3. Ini tempat menyimpan buku atau kolam berenang ya? Warna birunya bikin pangling

4. Kok bisa nempel gitu ya?
5. Rak buku dengan posisi yang hampir jatuh. Tenang, kotak-kotak ini tersusun dengan kuat kok

6. Tak hanya lucu saat dipandang, saat malam hari pun rak buku ini terlihat bagus

7. Bisa melamun liatin burung tetangga sambil baca buku

8. Ada juga nih rak dengan bentuk 3D. Wah keren banget ya?

9. Cuma keliatan kayak gantungan baju, tapi entah kenapa terlihat menarik hati banget
10. Rak buku yang pas untuk kamu pencinta Superman

11. Kalo ini buat para kutu buku yang tergila-gila sama Wonder Woman!

Dari bentuk minimalis sampai yang rumit pun terlihat bagus jika dipasang di dinding rumah. Lebih kerennya lagi, beberapa rak buku di atas nggak cuma bisa nempel di dinding aja, tapi juga bisa nempel di meja dan nempel di lantai. Udah kayak merek kipas angin deh pokoknya.

Tapi, bagaimana pun desain rak buku yang menghiasi ruangan di dalam rumah, akan terasa percuma jika bukunya tidak pernah kita baca. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
41SHARES