Michelle Satterlee, Wanita Kreatif di Balik Tren Pakaian Bermotif Mirip dengan Latar Belakang

10 Mei 2017
|Gerrytullah

Perkembangan dunia fashion merupakan siklus melingkar yang seakan tidak akan pernah berhenti. Berbagai tren baru bermunculan dari begitu banyaknya trendsetter dengan mengadaptasi tren yang sudah ada dan tetap melihat tren yang mungkin akan cocok di kemudian hari.

Ide brilian datang dari wanita asal Amerika Serikat, Michelle Satterlle. Sebagai direktur di salah satu Art gallery di Sacramento, California. Dirinya tentu sangat kental akan darah seni. Bermula dari momen membeli dress karya Diane Von Furstenburg sebagai totalitasnya dalam menghadiri pesta pembukaan galeri, ternyata saat menggunakan dress-nya tersebut, sontak membuatnya terlihat mencolok karena gaun yang dia gunakan ternyata sepadan dengan salah satu karya lukisan yang ada di pameran tersebut.

Momen tersebut menjadi awal pemikiran Michelle untuk mengkolaborasikan kecintaannya pada seni dan fashion menjadi satu hasil karya yang menarik untuk di potret. Sampai pada akhirnya, sejak September 2015 dirinya membuat akun Instagram @dressedtomatch sebagai galeri foto untuk mempublikasikan gagasannya tersebut dalam bentuk foto yang berkualitas.

Wanita lulusan sejarah seni ini beranggapan bahwa apa yang dilakukannya merupakan caranya untuk membuat seni sebagai bentuk apresiasinya terhadap seni. Untuk kamu yang semakin merasa penasaran dengan bagaimana sebenarnya cara Michelle untuk berkarya, langsung aja deh kita lihat foto-foto cantik Michelle saat berpose dengan pakaian yang sangat selaras dengan lukisan, mural, patung, ataupun tangga yang dijadikan sebagai latar belakangnya. Yuk!

1. Colourfull sekali mbak cantik!

2. Desainnya ciamik banget

3. Gak hanya soal bajunya, tetapi motif dari baju itu sendiri

4. Selalu berhasil bikin mata kagum dengan keserasian baju dengan lukisan

5. Nyatu banget dengan patung di belakangnya, keren!

6. Sama tangga pun mau cocok gitu

7. Selera fashion Michelle memang keren!

9. Gak hanya lukisan dan patung, pakaiannya pun dibuat selaras dengan mural di belakangnya

10. Masih semotif dengan mural nih

11. Cantik pake banget!

13. Gak sama persis sih bajunya dengan lukisan di belakang

14. Super niat nih untuk mendesain yang semirip itu

Itu dia deh beberapa potret bagaimana Michelle menggabungkan unsur seni ke dalam busananya dan menjadikannya sebagai suatu karya yang ciamik untuk dilihat. Ini tentu menajdi penguat bahwa insiparsi fashion dapat ditemukan dari berbagai hal sederhana yang ada di sekitar kita. Salut untuk Michelle yang mencetuskan tren baru ini. Gimana nih menurut kamu?

Anyway, untuk kamu yang masih penasaran untuk melihat lebih banyak lagi foto-foto unik dan eye catching bisa langsung mengunjungi akun Instagram @dressedtomatch. Salam kreasi!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerrytullah
Gak Punya Quote Nih!
SHARES