Merasa Jenggotmu Paling Sempurna? Coba Ikutin Kejuaraan Dunia dan Lawan Pesertanya!

21 April 2018
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Kalau disuruh menghitung kompetisi aneh yang ada di dunia, sepertinya mengumpulkannya selama dua malam nggak akan selesai. Apalagi kalau yang dilombakan adalah soal penampilan. Salah satu yang cukup aneh adalah kejuaraan untuk mencari jenggot terbaik.

Dalam kompetisi ini, para peserta disuruh untuk menata jenggotnya sekreatif mungkin supaya bisa menang. Biasanya, orang yang mengikuti lomba ini adalah yang menumbuhkan jenggotnya sampai panjang sehingga lebih mudah diotak-atik. Kejuaraan ini pertama kali diadakan pada 1990 dengan 26 kategori, di antaranya ada kumis terbaik, jenggot terbaik, dan bahkan sampai ada jenggot terbaik yang dimiliki wanita.

Di bawah ini, kamu bisa lihat beberapa foto dari para peserta kejuaraan jenggot terbaik sedunia yang diselenggarakan pada 2017 lalu. Kalau kamu ingin lihat betapa nyentriknya kompetisi ini, kamu bisa lihat bagaimana para peserta berkreasi dengan rambut di jambangnya yuk!

2. Pasti ribet nih buatnya

3. Begitu juga dengan yang satu ini

4. Rambut di area janggut ini kerap kali dinilai sebagai aksesori oleh para lelaki
5. Berbanding terbalik sama rambutnya yang rapi ya?

7. Sisir bukan cuma buat rambut, tapi bisa juga buat jambang!

8. Dikepang biar rapi

9. Orangnya musik banget nih!
10. Seperti tokoh Two-Face dalam cerita Batman

11. Mereka nggak setengah-setengah menata jenggotnya

12. Mana menurut kamu yang paling keren?

Foto yang diambil oleh seorang fotografer handal bernama Greg Anderson tidak hanya menjadi basis penilaian oleh para juri, melainkan juga berguna untuk menghibur orang-orang yang tertarik dengan kejuaraan ini. Oh iya, lomba ini diselenggarakan sebagai kejuaraan dunia loh. Tertantang untuk ikutan melombakan jenggotmu juga nggak, nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES