Menggabungkan Dua Objek Foto dengan Brilian, Karya Seniman Ini Bikin Kamu Terkagum-kagum

16 Juni 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Kreativitas tanpa batas nggak akan jadi apa-apa kalau hanya ada di kepala aja. Kamu harus langsung mencoba untuk mengeksekusi ide dan kreativitasmu agar bisa dinikmati oleh dirimu maupun orang lain. Mungkin kamu bingung apa sih seni kreatif yang bisa kamu lakukan? Melukis nggak bisa, main musik juga nggak bisa. Nah, kamu mungkin bisa terinspirasi dari seni fotografi yang satu ini.

Adlah Stephen McMennamy, seorang fotografer dan penata seni yang populer berkat karya-karya fotografinya yang bisa dibilang unik. Mungkin kelihatan sederhana, namun idenya cukup keren karena berhasil memadukan dua objek yang nggak nyambung tapi bisa terlihat seperti satu kesatuan objek yang utuh.  Kalau kamu nggak perhatikan dengan seksama mungkin kamu nggak akan ngeh kalau foto-foto ini ternyata adalah dua objek yang jauh berbeda dan nggak berkesinambungan. Dan uniknya, foto-foto ini justru terlihat sangat menghibur. Penasaran kan kayak apa aja? Yuk, kepoin!

 

1. Hammock dan kulit pisang yang lagi dikupas dengan latar belakang dedaunan hijau ini kayak nggak ada bedanya ya

2. Kalau pakai headphone donat warna ungu ini kira-kira enaknya dengerin lagu keroncong di perut kali ya?

3. Traktor capit kepiting ini kayaknya udah di pinggir jurang, tapi mau ngambil apaan sih emangnya?

4. Kalau nggak diperhatikan dengan seksama, pasti kamu bakal mengira batang pohon kelapa itu bagian dari belalai gajah

5. Wah, bola daging spaghettinya gede banget ya sampai harus diangkut dengan garpu raksasa

6. Bayangin deh makan kentang goreng dari balok kayu segede gitu, kira-kira bisa habis berapa lama tuh?

7. Antara bola golf-nya yang raksasa atau mercusuar di tengah hutannya nih yang jadi kerdil?

8. Ini pasti keju ajaib karena harus dipotong dengan menggunakan gergaji mesin

9. Keren banget deh perpaduan antara bagian buah dengan tuangan cairan cat ini, bener-bener presisi!

10. Jangan-jangan traffic cone beneran berasal dari tanaman nih

Gimana, kreatif banget kan? Pasti kamu berpikir “kok idenya dapat aja ya?”. Nah, itulah seni yang disetir oleh kreativitas. Mungkin ini bisa jadi salah satu inspirasimu untuk melihat apa yang ada di sekitarmu dan dijadikan karya seni luar biasa!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
100 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES