Memukau Banget! Terlihat Seperti Lukisan, 8 Karya Seni Ini Dibuat dari Ribuan Stapler

03 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Selain lem, kita juga sering menggunakan stapler atau staples untuk merekatkan kertas agar tidak berceceran. Stapler juga menjadi salah satu alat tulis kantor yang hampir kita temui di setiap meja kerja. Bahkan konon katanya jika stapler menjadi salah satu alat tulis tertua setelah pensil dan penghapus.

Stapler juga memiliki banyak jenis dan ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan. Namun, fungsinya tetaplah sama yaitu untuk merekatkan kertas atau benda lain agar tidak berantakan. Stapler pun sekarang sudah memiliki banyak modelnya. Ada yang terlihat lucu dengan berbagai macam warna menggemaskan.

Ternyata stapler tak hanya sebagai pereket kertas, namun juga bisa dijadikan sebagai bahan untuk membuat karya seni yang menakjubkan. Seperti 8 benda yang menyerupai lukisan di bawah ini yang dibuat dari ribuan bahkan jutaan stapler. Keren banget hasilnya!

2. Sebuah lukisan ini mungkin terlihat seperti goresan pensil, tapi coba perhatikan lebih detil. Semuanya menggunakan isi stapler

3. Sama seperti gambar di atas, karya ini pun merupakan hasil dari susunan stapler

4. Inilah penampakan hasil karyanya jika dilihat dari dekat
5. Lukisan pop art yang dibuat menggunakan stapler utuh

6. Sebuah lukisan Adele yang dibuat dari ribuan stapler. Ciamik banget ya hasilnya?

7. Gambar seorang musisi yang juga dibuat hasil susunan stapler

Nggak nyangka kan karya seni di atas dibuat dari jutaan stapler? Kreasi seni di atas membuktikan jika kita bisa berpikir out of the box, maka kita bisa menciptakan karya seni dari alat tulis kantor sekalipun. Namun tentunya butuh yang namanya ketelitian serta sense of art agar bisa menghasilkan sebuah karya yang indah dan memukau seperti di atas.

Mungkin suatu saat nanti akan banyak lagi hal-hal kreatif lainnya yang dibuat dari alat tulis kantor semacam stapler dan sebagainya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES