Mas-mas Ini Ubah Anjingnya Jadi Segede Gaban! Kok Bisa Jadi Gitu Ya?

16 April 2018
|Ojik
10SHARES

Kreativitas seorang manusia itu memang ga ada batasnya. Kita bebas bervariasi dalam menciptakan sesuatu yang memang kita suka. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Christoper Cline. Dengan jumlah followers di Instagram sebanyak 115 ribu, Chris mengubah anjing goldendoodle miliknya yang sangat menggemaskannya menjadi sangat besar.

Yup, kamu lagi nggak salah baca kok. Anjing yang  bernama Juji ini diubah menjadi sosok yang cukup besar, yang bahkan memiliki lebih tinggi daripada Christoper Cline. Tak hanya itu, Juji juga mengikuti Chris untuk bertualang secara seru. Nah, foto pertualangan mereka inilah yang kemudian Chris bagikan di Instagram.

Tenang dulu, semua foto tersebut tentu saja berasal dari editan dari tangan Chris. Chris sendiri adalah seorang fotografer Amerika yang menyalurkan imajinasinya lewat kamera, dan Photoshop. Nah biar kita semua bisa menikmati keindahan hasil editan anjingnya yang gedenya nggak karuan.

1. Menikmati indahnya danau kadang memang harus ditemani. Untuk Chris, kali ini dia ditemani oleh Juji menyisir danau menggunakan kayu. Wah Juji kayaknya lagi jadi tim keamanan tuh

2. Ini si Chris yang kecil atau Juji yang besar? Nah kali ini mereka bertualang menyisir sungai. Keren banget, 'kan!

3. Santai belum lengkap rasanya tanpa menonton TV. Mereka lagi nonton apa ya?

4. Memang kita harus membagikan apapun kepada partner kita. Termasuk Chris yang terlihat sedang membacakan buku untuk Juji. Juji kayaknya ngantuk tuh
5. Berbagi ilmu anak-anak pun mereka lakukan secara bersama-sama. Wah, memang kompak banget mereka ini!

6. Ini sih bromance abis! Menikmati taman berdua dengan topi yang sama! Bikin iri deh

7. Kayaknya yang satu ini nggak bisa dilakuin berdua deh. Badan Juji kelewat berat, liat aja perahunya sampai miring gitu

8. Beruntung punya Juji suasana dingin akibat salju pun bisa sedikit lebih hangat

9. Juji emang bisa dimanfaatkan untuk apa aja ya
10. Kayaknya Chris nggak butuh teman lagi deh. Soalnya dengan adanya Juji, Chris sudah bisa punya teman yang sangat lengkap!

Bikin iri banget nggak sih pertemanan antara Juji dan Chris. Enak ya kayaknya kalau punya peliharaan dan anjing kayak Juji. Dia bisa jadi teman yang komplit! Bisa menemani, bisa mendengarkan, bisa menjaga, ah lengkap deh pokoknya. Kalau kalian sama peliharaan kalian gitu juga nggak sih? Kalau iya, boleh banget lho dibuat foto kayak gini edisi kalian!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
10SHARES