Lukisan di Smoothies Ini Lucunya Luar Biasa. Dijamin Bakal Nggak Tega Menyantapnya!

28 Januari 2018
|Anggar Shandy
210SHARES

Sering mendapati seni di atas latte? Wah, itu sih sudah sangat biasa. Tapi gimana kalau kamu melihat sebuah seni yang super indah dan tertuang di atas smooties? Kamu akan dibuat super takjub deh! Smoothies sendiri adalah minuman jus yang berbahan dasar buah. Yang bikin amazed, kamu akan melihat beragam keindahan di sana.

Hazel Zakaria menjadikan smoothies-nya sebagai media seni. Seorang wanita asal Selandia Baru ini melukis dengan memanfaatkan komposisi warna yang beragam. Mulai dari gambar lucu hewan, potongan adegan film, hingga ikon budaya populer.

Tak hanya terlihat cantik, pastinya minuman tersebut juga enak untuk disantap dan sehat. Sebab smoothies tersebut dibuat dari buah dan sayuran organik. Memang biasanya makanan sehat terlihat membosankan, tapi tidak dengan smoothies karya Hazel. Hazel mengaku ide untuk melukis di atas smoothies tersebut ia dapat secara tidak sengaja. Lho kok bisa?

1. Leonardi DiCaprio di Film "The Great Gatsby"

Ia awalnya merasa bosan dengan smoothies kebanyakan yang tampilannya kurang cantik. Dari sana ia berusaha merias smoothies-nya. Dan hasilnya, di luar dugaan. Ia malah menjadi hobi untuk melukis di atas minuman buatannya.

2. Pasti semua familiar dengan pose "Home Alone" ini

Yang lebih keren adalah Hazel bukanlah seorang seniman. Banyak orang mengira bahwa ia adalah seorang seniman atau seorang ahli seni memasak molekuler. Namun, Ia sebenarnya berprofesi sebagai analis pasar. Ia mengerjakan proyek seni smoothies-nya itu pada waktu senggangnya atau selepas ia selesai dengan pekerjaannya.

3. Siapa yang tega minum jus dengan wajah tampannya Harry Potter ini?

4. Antara serem dan sehat, apakah kamu nekat mau minum jus "It" ini?
5. Tidak hanya bermain warna, "Wonder Woman" juga dibikin cantik dengan hiasan bunga di atasnya

6. Bahkan, Panda yang sangat nggemesin bisa dibikin di atas mangkuk ini

7. Kucing yang lagi merayakan Halloween? Ada dong tentunya!

8. Tidak cuma aslinya, rakun yang digambar di jus ini juga kelihatan lucu banget

9. Rusanya detil banget ya!
10. Penguin yang sedang dikelilingi bunga yang lucu!

Bagaimana jika kamu disuguhi smoothies yang tak hanya enak dan sehat, tapi juga cantik tersebut? Kamu jadi makin lahap memakannya atau justru gak tega untuk memakannya karena saking cantiknya?

Kenapa sih si Hazel merias makanannya secantik itu jika pada akhirnya hanya untuk ‘dirusak’ dan dimakan? Tapi ia punya jawabannya sendiri, “Hidup itu sementara, jadi kita harus belajar untuk menikmati tiap saat di dalamnya.” 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Anggar Shandy
"Ini quote, ojo ngeyel!"
210SHARES