Luar Biasa! Wanita Ini Jadikan Tubuhnya Sendiri Sebagai Kanvas untuk Karya Lukisannya!

16 Februari 2018
|Idham Nur Indrajaya
54SHARES

Seni lukis biasanya identik dengan cat dan kanvas. Namun, pada dasarnya seni lukis itu tidak selalu bergantung kepada kanvas sebagai mediumnya. Selama ada alat yang bisa dipakai untuk menghasilkan gambar, dan ada bidang untuk menjadi mediumnya, lukisan selalu bisa diciptakan. 

Dalam beberapa tahun terakhir, lukisan yang menjadikan tubuh sebagai kanvas hidup pun menjadi tren. Mungkin kamu pernah dengar tentang seorang wanita yang secara sekilas terlihat seperti memakai baju meskipun sebenarnya dia dalam keadan telanjang. Apa yang terlihat seperti pakaian pada tubuhnya itu sebenarnya adalah lukisan yang tampak menyerupai seperti pakaian asli sehingga orang-orang pun tidak menyadari bahwa dia tidak memakai pakaian sama sekali.

Melukis di tubuh orang lain memang terdengar seperti hal yang sudah biasa dilakukan untuk sekarang ini, namun bagaimana jika seandainya seorang pelukis membuat lukisan di atas tubuhnya sendiri. Meskipun terkesan sulit dan akan membutuhkan waktu yang lama, seorang pelukis bernama Georgina Ryland membuktikan bahwa melukis di atas tubuh sendiri bukanlah suatu hal yang mustahil. Pelukis asal Australia ini kerap memamerkan karya-karyanya di Instagram pribadinya. Kepoin yuk kayak gimananya!

2. Bikin lukisannya "Star Wars"? Bisa!

3. Ketika Belle dan si buruk rupa di "Beauty and the Beast" dilukis juga

4. "The Lord of the Rings" juga tidak ketinggalan
5. Kisah bocah di serial TV "Stranger Things" juga pernah ia buat

6. Kali ini dari film "Princess Mononoke"

7. "Finding Nemo" dan kehidupan laut

8. "Jaws", ketika hiu menyerang

9. Hogwarts, sekolah kesayangan "Harry Potter"
10. "The Lion King"

11. "Tangled" yang bernuansa ungu

Itulah beberapa lukisan tubuh ala Georgina Ryland tampak apik. Meskipun beberapa di antaranya terlihat seperti lukisan-lukisan poster film di bioskop zaman dulu, gambar-gambar di atas sudah terbilang spektakuler mengingat dia melukis di atas tubuhnya sendiri yang tentunya akan jauh lebih sulit ketimbang melukis di tubuh orang lain atau kanvas. Kamu bisa lihat karya-karya Georgina lainnya di sini.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
54SHARES