Luar Biasa! Diorama Miniatur Calendar Ala Seniman Jepang Ini Keren

19 Januari 2017
|Indana Putri
82SHARES

Dikutip dari boredpanda.com, seorang seniman asal jepang bernama Tatsuya Tanaka membuktikan bahwa yang lebih besar belum tentu lebih baik. Melalui karyanya yang berupa miniatur diorama, dia membuat Proyek Miniatur Kalendar setiap harinya selama lima tahun sejak 2011. Seniman ini menggunakan hal-hal yang ada di kehidupan sehari-hari seperti potongan brokoli, popcorn, bahkan strapless untuk dipadu padankan menjadi skenario dari miniatur yang kerennya minta ampun! Penasaran dengan karya miniatur seniman asal Jepang ini? Yuk langsung kepoin artikel ini!

1. Jarum Instagram

Miniatur satu ini menggabungkan ratusan jarum pentul menjadi sebuah logo Instagram yang lucu. Namun dalam skenarionya, jarum pentul ini dijadikan balon yang dikumpulkan oleh banyak orang di sebuah festival. Keren, ya?

2. Pemakaman di atas tombol keyboard komputer

Ada-ada aja ide seniman satu ini. Tombol plus yang ada di keyboard komputer dipadu padankan sedemikian rupa sehingga terlihat seperti peti mati dengan suasana pemakaman yang menyedihkan dan penuh khidmat.

3. Berselancar di atas salju foam beer

Busa yang ada dibagian atas gelas beer terlihat menyerupai salju yang menumpuk tebal ya? Jadi sayang mau meminumnya.

4. Sumur dari bibir botol

Kalau miniaturnya sekecil ini, botol ukuran segni bisa jadi sumur yang sangat dalam, ya? Kalau ada sumur di ladang, boleh kali menumpang mandi? Hihihihi

5. Membajak ladang kentang

Ini namanya membajak ladang kentang yang sesungguhnya. Karena yang dibajak benar-benar keripik kentang yang bergelombang. Life is never flat, vroh.

6. Popcorn yang terbuang

Terinspirasi dari seorang penulis yang sering kehabisan ide dan membuang kertas sembarangan. Popcorn ini terlihat seperti gumpalan kertas buangan ya?

7. Awas jangan ngintip!

Kombinasi antara sikat lantai dan miniatur ini menciptakan skenario lucu tentang seseorang yang sedang mandi di pancuran air.

8. Berenang di sampul buku

Buku berlubang dengan sampul berwarna biru ini jadi terlihat seperti kolam renang eksklusif ya guys?  

9. City of Strapless

Isian strapless ini dikombinasikan menyerupai gedung pencakar langit di New York.

10. Menyusun buku di dalam smartphone

Nah, gimana tuh caranya masukin buku ke dalam smartphone? Bisa bantuin nggak guys?

Menurut kamu, diorama nomor berapa yang paling kece ?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
82SHARES