Lip-Art yang Spektakuler Ini Bikin Kamu Nggak Percaya Saking Kerennya

05 Juni 2017
|Monica Petra
444SHARES

Seni memang nggak pernah ada matinya. Karena orang-orang kreatif yang berkecimpung di bidang ini akan selalu menemukan inovasi-inovasi baru dalam bereksperimen. Begitu pun dengan Laura Jenkinson. Dia adalah seorang make-up artist yang belakang sibuk dengan karya lip-art-nya. Dari namanya aja sudah ketahuan kalau lip-art adalah seni yang membuat bibir jadi lebih nyentrik dan seksi. Atau bisa dibilang seni melukis bibir. Kalau selama ini taunya street art alias seni melukis jalanan sekarang ada lip-art. Keren kan?

Sedikit berkenalan dengan Laura nih, Laura ini awalnya hanya freelance, lalu setelah setahun dia mulai menggunakan Instagram buat mamerin hasil karyanya. Dari situ dia mulai diperhatikan sama surat kabar Tiongkok, juga banyak tabloid serta media di seluruh dunia mulai menampilkan hasil karyanya ini.

Nah, berikut ini yuk tengok hasil karya lip-art yang sudah dia buat. Penasaran kayak gimana kerennya kan? Langsung aja scroll ke bawah.

1. Tazmania Devil, keren nggak nih?

2. Popeye The Sailor Man! Saatnya makan bayam

3. Dori yang siap mengajakmu menjelajah samudera

4. Mirip aslinya nggak nih? Tau kan tokoh ini?

6. Meramaikan Beauty and The Beast, juga meramaikan wajahmu!

7. Mickey Mouse yang imut, yakin kamu nggak pengen?

8. Tokoh dari film Disney, apa hayo?

9. Sapi yang kegedean mulut

10. Masih ingat tokoh ini nggak?

11. Bisa juga bikin yang beginian deh

12. Yang ingin nggak kalah seru, bayangin ada monyet nih di bibirmu

13. Goofy, ada yang suka?

14. Ada tupai di mulutku

15. Akhirnya si tokoh legendaris Nemo, ayo sudah siap berenang?

Keren-keren ya semua karya lip-art yang dibuat oleh Laura Jenkinson? Apa kamu juga berminat untuk belajar? Atau berminat jadi objek yang didandani? Musti super pede ya kalau sudah didandani kayak gini. Percuma kalau lip-art-nya udah keren banget tapi kamunya nggak pede. Tapi beneran lucu kali ya kalau lihat ada yang mulutnya dihiasi lip-art kayak gini terus ketemu di jalan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
444SHARES