Kreatif Abis! Seperti Inilah Wujud Keluarga Simpsons Versi Dunia Nyata dengan Menggunakan iPhone

15 Juni 2017
|Monica Petra
176SHARES

Beberapa di antara kamu pasti nggak asing dengan film kartun The Simpsons. Yup, kartun sitkom Amerika garapan Matt Groening ini memang ditujukan untuk pemirsa dewasa lho karena termasuk komedi satir dan banyak mengangkat isu-isu sensitif di Amerika. Bercerita tentang satu keluarga yang terdiri atas Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie. The Simpsons ini merupakan film kartun terpanjang dalam industri perfilman di Amerika. Uniknya lagi, film ini sering menghadirkan tokoh bintang tamu yang mereka lalu diundang untuk mengisi suara mereka sendiri.

The Simpsons sendiri juga pernah ditayangkan di Indonesia oleh RCTI pada awal tahun 1990-an dan tayang kembali tahun 2000-2001. Sedikit berkenalan dengan karakter Simpsons, yaitu Bart adalah anak sulung yang nakal, jahil dan suka bermain skateboard. Lalu ada Lisa, anak nomer dua yang hobi main saksofon, kemudian ada Maggie, anak yang paling bungsu. Orang tua mereka adalah Homer dan istrinya bernama Marge, seorang ibu yang baik bagi anak-anaknya dan sifatnya tersebut sangat bertolak belakang dengan sang suami. Lalu ada Abraham Simpson, sang kakek dan anjing mereka yang bernama Santa's Little Helper.

Nah, bicara soal The Simpsons, salah seorang guru sejarah dan amateur artist bernama Fracois Dourlen yang berasal dari Jerman telah menggunakan gambar-gambar dari potongan film The Simpsons menjadi suatu karya seni di iPhone miliknya. Dia pun sudah sering melakukan hal unik tersebut dan kalau kamu gak percaya, kamu bisa cek di instagramnya. Berikut ini beberapa karyanya dengan menggunakan tokoh-tokoh The Simpsons. Dijamin bakal bikin kamu bernostalgia sekaligus kagum deh.

1. Ibu nyentrik dengan rambut biru menjambul

2. Pas banget kayak asli ya

3. Masih ingat nggak dengan karakter yang satu ini?

4. Seolah-olah si bapak lagi bekerja serius nih

5. Mirip polisi sungguhan

7. Menggantikan Pak Presiden Amerika Serikat berpidato

8. Lagi bertengkar di atas atap, hati-hati jatuh

9. Kalau yang ini gimana menurut kamu?

10. Wow, berambut seperti nanas ternyatanya tumbuhan hijau

11. Lagi main alat musik, bisa pas banget

12. Punya tubuh manusia, kayak gini kali ya kalau mereka ada di dunia nyata

13. Pas banget, potongan donat yang sempurna

14. Wah, bisa pula jadi pengawal nih

15. Lagi mengajar anak-anak di dalam kelas, sosok ibu guru

Gimana? Kamu jadi nge-fans sama si Francois? Atau kamu juga punya ide-ide seru seperti dia? Film The Simpsons memang memilki banyak kenangan dan sempat cukup legendaris. Semoga kamu cukup puas dengan hasil karya seniman yang satu ini. Terlepas dari semua pro dan kontra yang pernah menyelimuti film ini, setidaknya buat kamu yang pernah nonton pasti terhibur ya dengan artikel ini. Kalau kamu punya kenangan tentang film kartun jadul ini jangan sungkan untuk share di sini ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
176SHARES