Keseruan yang Nggak Boleh Dilewatkan oleh Pecinta Kartun Marvel! Memorable Banget!

31 Januari 2018
|Mohammad Syahrial
0SHARES

Buat yang suka banget sama Marvel, pasti nggak mungkin ngelewatin acara Marvel Creative Day Out 2018 yang digelar di Indonesia! Acara yang menampilkan karya yang berbau Marvel, dipamerkan di acara ini. Pokoknya acara ini cocok banget deh buat kamu yang cinta mati sama kartun yang diproduksi oleh mereka!

Di sini kamu bisa menyalurkan hasrat kamu dan membeli berbagai jenis pernak-perniknya. Tapi buat yang nggak bisa hadir, nggak perlu sedih, karena YuKepo akan ngasih lihat kamu keseruan Creative Day Out 2018 yang siapa tau bisa mengobati kerinduan kamu terhadap Marvel.

1. Acaranya di Indonesia lho, guys!

Disney Indonesia kembali memboyong event ini di Kampus Anggrek Universitas Bina Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 12 Januari 2018. Creative Day Out ini memberi kesempatan para pengunjung untuk lebih mengenal dunia superhero-nya Marvel.

2. Mulai dari ilustrasi hingga desain produk

Pameran seni ini diperluas lho. Mulai dari ilustrasi hingga desain produk. Ratusan karya terpajang di lobi kampus. Mulai dari buku komik pertama yang rilis pada 1939, Marvel terus menciptakan kisah epic tentang para superhero.

3. Menghadirkan tokoh penting

Selain pameran seni, yang banyak menyita perhatian pengunjung adalah kehadiran editor in chief Marvel Comics, C.B. Cebulski, dan Vice President Creative The Walt Disney Greater China, Allen Au-Yeung.

4. Menghadirkan komikus Indonesia juga, guys!

Nah kalau dari Indonesia, di sini menghadirkan Ario Anindito sebagai penciller dan inker untuk serial komik 'Wolverines' dan 'Agents of S.H.I.E.L.D', Miralti Firmansyah penciller dan inker 'The New X-Men '92' dan 'Gwenpool', Yasmine Putri character concept artist untuk 'Invincible Iron Man', serta Sunny Gho sebagai colorist untuk 'Civil War 2' dan 'Star Wars'. 

5. Mencari talenta-talenta dari Indonesia

Di event ini juga ada sesi seminar yang menginspirasi lho!

Nah itu dia keseruan acara Marvel Creative Day Out. Wah, emang ya kartun dari perusahaan ini tuh jago banget memikat hati penggemarnya. Nggak heran deh kalau merilis apapun, pasti langsung habis diserbu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES