Keren! Cosplayer Hijab Asal Malaysia Ini Tirukan Penampilan Berbagai Macam Superhero

27 Juli 2017
|Reza Pratama
29SHARES

Menjadi seorang cosplayer atau menirukan berbagai macam karakter anime dan film memang tidaklah mudah. Butuh beberapa perlengkapan kostum maupun tata rias yang mirip dengan karakter asli. Karena pada dasarnya cosplay adalah menirukan gaya berpenampilan karakter di anime, film, maupun video game. Setiap karakter yang ditirukan tentunya memiliki penampilan dan kerumitan tersendiri dalam berkostum. Ada karakter yang terlihat simpel, ada juga yang terlihat sangat rumit. 

Kini budaya cosplay telah menyebar ke seluruh dunia. Baik anak-anak maupun orang dewasa telah banyak menirukan berbagai macam karakter film maupun anime. Karena telah merambah di berbagai kalangan, cosplay juga menjadi bentuk kreativitas seseorang dalam menirukan banyak karakter. Inilah yang dilakukan oleh seorang hijabers asal Malaysia bernama Saraswati. Namanya sudah mulai dikenal oleh media dunia karena ia memiliki hobi menirukan berbagai macam karakter film dan animasi menggunakan skill make up  yang bisa dibilang sangat mumpuni.

Dengan keahlian make up Saraswati beserta bantuan tata rias teman-temannya, ia berhasil membuat namanya dikenal oleh dunia. Di akun instagram miliknya @queenofluna telah diikuti sebanyak 367 ribu orang. Pada akunnya, Saraswati terlihat tampil dengan menirukan berbagai macam karakter dan tokoh. Ia benar-benar menirukan berbagai macam karakter superhero dengan sangat detail. Berikut beberapa foto Saraswati saat menirukan beberapa karakter superhero.  

1. Saraswati saat menirukan Iron Man, terlihat mirip bukan?

2. Menirukan karakter Wolverine versi komik, sama-sama terlihat sangar kan?

3. Meniru penampilan Mystique, salah satu karakter di film X-MEN

4. Meniru salah satu musuh Spiderman, Venom. Sangat terlihat menyerupai Venom asli.

5. Meniru penampilan Nebula di film Guardians of the Galaxy

6. Meniru gaya Deadpool

7. Meniru penapilan Gambit, salah satu superhero di film X-MEN

8. Keahliannya dalam make up sudah tak perlu diragukan lagi

9. Berbagai macam karakter superhero sudah ia tirukan

Saraswati membuktikan jika wanita berhijab juga bisa ikut berkreasi dengan menirukan berbagai macam karakter dan tokoh terkenal. Saraswati seperti tak pernah kehabisan ide untuk mencoba meniru karakter-karakter film dan animasi yang ia suka. Tak hanya bermodalkan make up, ia juga menggunakan berbagai macam model hijab yang didesain khusus bersama teman-temannya. Dengan kepala tertutup, Saraswati sukses menirukan karakter terkenal seperti aslinya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
29SHARES