Keren Banget! Rumah Bermain Milik 2 Gadis Cilik Ini Nampak Seperti Rumah Sungguhan!

05 November 2017
|Idham Nur Indrajaya
Kreatif
0SHARES

Memiliki rumah bermain adalah impian banyak anak-anak. Dengan adanya tempat bermain ini, setiap anak dapat meluangkan waktunya dengan membayangkan dirinya sebagai orang dewasa yang telah berhasil memenuhi cita-cita yang mereka rasakan sejak usia dini. Maka dari itu, tidak sedikit pula orang tua yang berupaya untuk memenuhi impian anaknya dengan menyediakan rumah khusus yang difungsikan sebagai tempat bermain bagi anak-anak mereka.

Biasanya, rumah bermain yang terpisah dari rumah utama akan didirikan di halaman rumah. Selain dari segi tata letak, konsep yang diterapkan pada rumah mainan ini pun bisa bermacam-macam. Ada yang membuat rumah pohon, ada juga yang membangun rumah bermain di bawah tanah, ada yang membeli rumah-rumahan dari plastik  yang mungkin luasnya tidak lebih dari 2x2 meter, dan ada juga rumah bermain yang benar-benar dibangun seperti rumah yang layak dihuni oleh orang sebagai tempat tinggal.

Adam Boyd adalah seorang ayah yang nampak sangat memanjakan kedua putrinya, Avery (5 tahun) dan Violet (2 tahun). Untuk membahagiakan putrinya, Boyd pun sampai membangun sebuah rumah bermain yang eksterior dan interiornya nampak seperti bukan sekadar rumah mainan, melainkan seperti rumah sungguhan. Penasaran dengan penampakannya? Langsung aja kita kepoin di bawah ini!

1. Beginilah penampakan bagian luar dari rumah bermain milik keluarga Boyd. Sudah nampak seperti rumah layak huni kan?

2. Di dalamnya terdapat dapur-dapuran yang bisa dipakai oleh putri keluarga Boyd sebagai tempat mainan masak-masakan

3. Tidak tanggung-tanggung, rumah bermain ini terdiri dari dua lantai!

4. Anak ini berasa seperti sudah punya rumah sendiri deh!
5. Di rumah ini, anak-anak dari keluarga Boyd dapat bebas memanjakan imajinasi mereka

6. Benar-benar tidak seperti rumah-rumahan, bahkan interiornya pun lengkap

7. Dilengkapi juga dengan seluncuran yang bakal bikin anak-anak betah

9. Meskipun nampak mewah, di sini tidak disediakan listrik karena bisa mengganggu imajinasi alami dari anak-anak
10. Di tengah kesibukannya, Adam masih menyempatkan waktu untuk mengerjakan rumah ini lho!

11. Adam membutuhkan waktu selama setahun untuk membangun rumah ini

Setelah menyelesaikan proyek ini, Adam pun mulai tercetus ide untuk membuat sebuah proyek sampingan yang mengerjakan berbagai rumah bermain yang dikhususkan untuk anak-anak. Selain bisa memuaskan buah hatinya, dapet ide untuk mencari proyek tambahan tuh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES