Kelamaan Menjomblo, 10 Orang Ini Mengedit Foto Dirinya Agar Bersanding Dengan Idolanya. Ckck!

13 November 2017
|Reza Pratama
19SHARES

Apa yang akan kamu lakukan jika pertama kali bertemu dengan artis idola? Meminta tanda tangan? Mengajaknya berfoto? Meminta harta gono-gini? Bertemu artis idola memang menjadi impian banyak orang. Tak heran bagi sebagian orang, bisa mengabadikan momen bersama sang idola menjadi kebanggaan tersendiri. Tentu kita pun akan pamer kepada teman-teman saat bisa berfoto bersama artis. Tidak mudah untuk bisa bertemu dengan artis idola. Hanya faktor keberuntunganlah yang bisa mempertemukan kita dengan artis idola. Mustahil rasanya kan bisa ketemu Scarlett Johansson di pasar tradisional?

Namun bagi orang kreatif sekaligus jones (jomblo ngenes), ada banyak cara untuk bisa “mempertemukan” dirinya dengan artis idola mereka. Salah satunya adalah dengan mengedit fotonya agar terlihat bisa bersanding dengan sang idola. Terlepas dari hasil editannya yang terlihat kurang rapi bahkan sedikit terlihat maksa, yang jelas mereka bisa pamer ke teman-temannya yang memang tidak pandai dalam membedakan mana foto editan dan foto asli. Antara kreatif atau memang karena efek kelamaan jomblo, orang-orang di bawah ini mengedit fotonya sendiri bersama para artis cantik. berikut beberapa foto kreativitas mereka saat mengedit foto dengan artis idolanya. Yuk, kepo!

1. Percaya kok bang percaya. Tapi pertanyaannya, kenapa harus foto pakai sarung? Abis ngeronda apa gimana?

2. Emang Natasha Wilona mau diajak jalan-jalan pake motor beat hasil kredit?

3. Waduh sejak kapan muka Ganindra Bimo jadi kayak gini?

4. Bang Hamish sekarang agak kurusan ya, sukanya main nyosor pula
5. Alhamdulillah udah akad aja nih. Udah siap ngurus Bilqis?

6. Bisa banget nih ngeditnya. Punya ajian apa nih bisa foto bareng sama Dian Sastro?

8. Mesra banget sih kalian, jadi ingin berkata kasar

9. Awas bang mimisan diapit dua cewek cakep

Foto-foto di atas membuktikan bahwa ada banyak cara untuk bisa berfoto bareng dengan artis idola kita, sekalipun dengan cara mengeditnya. Skill mengedit foto memang tak hanya untuk membuat foto kita jadi terlihat bagus saja, namun juga bisa untuk menipu teman-teman kita yang kurang pandai soal teknologi. Kita memang memiliki kebanggaan tersendiri jika bisa berfoto mesra bareng artis idola. Seharusnya kita juga sadar untuk bisa mewujudkan hal tersebut, tak cukup hanya dengan doa dan memanipulasi foto. Tapi harus juga disertai dengan usaha. Coba ditag teman kamu yang memang bernasib sama dengan orang-orang ngenes di atas. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
19SHARES