Kamu Suka Tampil Beda? Nih 10 Desain Kaos yang Wajib Dicoba!

04 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Setiap orang punya karakteristik tersendiri dalam berekspresi. Ada yang suka mengikuti tren dan ada yang suka bereksperimen untuk menjadi beda dari kebanyakan orang. Kamu termasuk golongan yang mana? Kalo cenderung bereksperimen, pasti pakaian yang kamu miliki bentuknya aneh-aneh. Mungkin ada yang berbentuk laba-laba, berbentuk kue apem, atau bahkan berbentuk nasi tumpeng, ya?

Kamu dengan kecenderungan yang seperti itu punya beberapa kelebihan dibandingkan dengan orang lain yang gayanya mainstream. Apa pun kaos yang kamu kenakan selalu menarik perhatian orang, sehingga di mana pun kamu berada pasti banyak mata yang tertuju kepadamu. Selain itu pula, dengan gaya yang unik, ada kesempatan buat kamu buat menjadi terkenal di media sosial, alias menjadi trendsetter

Pada dasarnya masyarakat tuh lebih tertarik dengan seseorang yang punya identitas sendiri, baik itu dari sisi pikiran, ataupun pakaian. Coba aja liat para selebritis deh, selain karya yang dihasilkan oleh mereka itu berkualitas, gaya yang ditampilkan di depan publik pun sangat berbeda dari kebanyakan orang. Oleh sebab itu, di bawah ini YuKepo udah mengumpulkan beberapa referensi desain baju yang bisa kamu coba agar bisa tampil luar biasa. Semoga dengan referensi-referensi ini akan semakin banyak mata yang terfokus padamu. Cekidot!

1. Desain kaos berbentuk bagian tubuh bayi

Desain kaos ini cocok banget dipake buat ibu hamil! Daripada pake daster terus, bosen, mending bikin kaos kayak gini lebih menarik.

2. Desain kaos multifungsi buat tempat main anak-anak

Nah buat papah muda, kaos dengan desain kayak gini bisa dijadiin alternatif untuk tempat bermain anak-anak, waktu istirahat pun gak bakal terganggu.

3. Desain kaos buat yang doyan olahraga

Kalo yang ini sih cocoknya dipake sama orang yang doyan olahraga, ada alat ukurnya supaya kamu tau udah berapa lama waktu yang dihabiskan untuk berolahraga

5. Desain garis-garis seperti air

Buat kamu yang suka dengan desain minimalis tapi estetis, kaos kayak gini juga boleh dicoba! Perahu dan baju benar-benar menjadi satu bagian.

6. Aduh desain bajunya aneh juga yang ini ya

Kalo desain baju yang ini sih murni kreatif, gak ada maksud apa-apa, gambar tangan yang mencengkram bikin orang sekitar jadi merhatiin kamu

7. Desain baju dengan gambar rambut palsu

Kamu salah potong rambut? Mungkin kaos dengan desain kayak gini bisa jadi solusinya. Biar kamu tetep pede.

8. Desain kaos buat kamu pencinta binatang

Kamu pencinta binatang dan suka melestarikan alam? Nah desain kaos ini bisa jadi pilihanmu. Kalu berbentuk rusa bisa tampil lebih hidup ketika dipadukan dengan gambar pohon di dalam kaos.

9. Desain kaos buat kamu yang doyan makan ikan bakar

Sebenernya bukan cuma buat orang yang doyan makan ikan bakar sih, tapi semua orang yang mau terlihat cute cocok nih pake kaos kayak gini.

10. Desain kaos menantang!

Kamu seorang perempuan dan pencinta game? Kayaknya desain kaos kayak gini boleh dicoba deh, tapi awas ada yang iseng mau mainin game-nya lewat kaosmu, ya.

Sebenernya masih banyak cara untuk tampil beda selain dengan menggunakan kaos berdesain unik, salah satunya lewat pikiran. Maksudnya gini, kamu bakal jadi pusat perhatian orang karena kamu punya pendapat berbeda dalam memandang suatu masalah. Hal itu bisa bikin kamu terkenal dan dikagumi juga lho! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES