Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Gambar 3D Ini Cuma Dibuat dari Pensil

20 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Bikin gambar 3D di photoshop mah udah biasa! Hampir semua orang mungkin bisa membuat gambar model begitu kalau pake aplikasi photoshop mah karena ada banyak tutorialnya. Tapi apa jadinya kalau gambar 3D dibuat hanya dengan menggunakan pensil dan kertas doang? Wah, kalau itu sih butuh kesabaran dan latihan yang banyak banget. Kamu dituntut untuk bisa membentuk garis vertikal dan horizontal yang nantinya dijadikan media agar gambarmu terlihat 3D.

Gak jarang pula orang yang melihat gambar 3D gak percaya kalau gambar tersebut hanya menggunakan pensil dan kertas. Mereka menganggap bahwa gambar 3D tersebut adalah editan photoshop. Wah, orang model begitu mah kudu sering-sering piknik biar gak curigaan terus sifatnya.Nah, buat kamu yang mungkin masih kesulitan untuk menggambar gunung atau rumah, lebih baik urungkan niatmu buat belajar gambar 3D. Kalau gambar yang sederhana seperti gunung aja kamu masih bikin jelek, apalagi gambar 3D. Intinya kamu gak bakat disitu. Kamu cocoknya jadi penikmat karya seni aja.

Kali ini YuKepo udah mengumpulkan beberapa gambar 3D yang luar biasa keren. Sekali lagi ya YuKepo ingetin bahwa gambar-gambar di bawah ini bukan editan photoshop, tapi hasil dari bentukan garis vertikal dan horizontal yang dapat menipu mata kita ketika melihat gambar tersebut. Yuk langsung kita kepoin aja gambar-gambar keren di bawah ini.

1. Kalo ini gambar ditaro di tempat umum, pasti banyak pencuri ketipu nih pas mau jambret nih hp hahahaha

2. Coba bayangin kalo ada nenek-nenek baru bangun tidur terus ngeliat gambar ini, wah urusannya bisa berabe itu jantungan

3. Ini botol kalo ditaro di gurun pasir pasti bakal dipuja-puja sama manusia yang lagi dehidrasi di tempat itu

4. Parah ya padahal cuma pake pensil dan pulpen marker, tapi hasilnya bener-bener realistis kayak photoshop

5. Wah ini telor ceplok kalo dibawa ke kantor pas lagi bulan puasa pasti banyak yang ngeliatin nih gara-gara pada kelaparan

6. Emang sih rada susah dipercaya kalo gambar elang ini cuma dibuat dari pensil dan pulpen marker, tapi kadang emang mata kita ini punya keterbatasan untuk menangkap kenyataan

7. Gila ya kura-kuranya kayak beneran keluar dari sarang dan mau cari makan

8. Dipikir-pikir lagi emang sih gambar-gambar ini tuh lebih masuk akal kalo dibuat dengan photoshop atau ilustrator, tapi kenyataannya bukan begitu!

9. Waduh mobil 3D nya aja bisa mengkilap begitu kayak dipoles di salon

10. Parah yah ini yang gambar jago abis, detil banget gambarnya jadi keliatan kayak bukan gambar pake pensil

Kalau kamu punya bakat dalam bidang seni lukis atau gambar pakai pensil seperti contoh di atas, kayaknya kamu harus terus berusaha untuk menggali potensi kamu deh. Jangan dilupain gitu aja bakat menggambarmu karena di zaman sekarang keahlian tersebut banyak dibutuhkan oleh banyak perusahaan, lho!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES