Kalau Totoro dan Kawan-kawannya Beneran Nyata, Mungkin Begini Jadinya. Sebuah Kegemasan!

25 Maret 2018
|Ojik
8SHARES

Pernah kebayang nggak sih jika karakter kartun yang kamu tonton, tahu-tahu bisa hadir di dunia nyata. Wah, mungkin bakalan seru banget kali ya. Seperti itulah yang dibuat oleh beberapa orang ini, dengan bermodalkan spot foto yang pas dan editan yang sangat baik, karakter-karakter kartun yang mungkin sangat kamu sukai ini hadir dan ikut beraktivitas serta menemani kamu. Keren nggak tuh?

Nah, beginilah foto karakter kartun yang sengaja bikin seolah-olah jadi “hidup” di dunia nyata!

1. So sweet banget nggak sih? Bukan pasangan yang akan nemenin kamu saat hujan, tapi Totoro. Lucu, menggemaskan, setia kawan lagi!

2. Eh itu kenapa bisa ada Titan di sana? Jangan-jangan Titannya mau makan orang! Masa sih Titan yang lucu gini bisa makan orang?

3. Uuuuuh, kepalanya dielus-elus sama Totoro. Kayaknya nggak butuh cowok lagi nih kalau sudah ada Totoro yang siap menyayangi kamu

4. Ikutan sedih deh liat SpongeBob yang liat Patrick yang kayak udah mati gini. Yang kuat ya, nanti ikut main sama kita-kita deh
5. Wah, plankton lagi baca apa tuh? Jangan-jangan baca resep rahasia Krabby Patty! Ayo lapor ke Tuan Krabs!

6. Patrick lagi nemenin Spongebob nyari rumah baru nih. Gimana rumah barunya udah cocok belum?

7. Kok lucu banget sih! Udah kasih aja berry-nya, kasihan kayaknya udah pengen banget tuh

8. Guru jin kura-kura migrasi ke gunung nih? Kok masih ganjen aja sih, nanti dimarah Goku lho

9. Saitama Sensei! Wah kalau ada dia, kayaknya nggak perlu Avengers atau Justice League lagi nih buat ngamanin bumi
10. Lho, Sakura kok bisa kecelakaan gini? Maaf ya, emang jalan di Indonesia banyak bolongnya. Jangan bilang Sasuke, nanti dia ngamuk

11. Paling jelas sih kalau karakter kartun masuk ke dunia nyata kita harus punya pasukan keamanan baru. Pasukan pengamanan dan pemberantasan Titan contohnya

Itulah beberapa foto dari Totoro dan kawan-kawannya yang sudah migrasi ke dunia nyata. Kayaknya emang keren 'kan kalau mereka ikut hidup berdampingan sama kita? Eh iya, kalau kamu mending ditemenin siapa di antara karakter tadi? Hayo, jangan sampai salah pilih ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
8SHARES