Kalau Gak Bisa Pecahin 10 Trik Fotografi Unik Ini Berarti Matamu Minus

19 Maret 2018
|Iswara Aji Pratama
100SHARES

Dalam dunia fotografi, permainan sudut pandang seringkali dijadikan trik untuk membuat sebuah foto memiliki keunikan tersendiri. Para fotografer tau banget tuh bagaimana mengomposisikan objek fotonya agar terlihat aneh atau luar biasa. Objek foto seringkali ditempatkan pada suatu latar belakang yang sebenarnya biasa aja, namun posisi objek tersebut dibuat berbeda.

Misalnya aja trik fotografi yang sempat booming beberapa saat yang lalu yakni trik gravitasi. Objek foto atau manusia yang ada di dalamnya dibuat sedemikian rupa agar terlihat seperti melawan gravitasi. Dari 10 foto yang ada di bawah ini mata kamu akan dikecoh dan otak kamu bakal berputar karena pusing dengan trik fotografinya. Selain itu pula, kamu bisa juga nih ngetes seberapa normalnya kerja mata dan otak kamu dalam memahami sebuah gambar. Berikut trik fotografi tanpa gravitasi yang harus kamu cermati! Cekidot.

1. Jadi sebenarnya mana orang yang berdiri, mana orang yang tiduran? Bisa gak mata dan otak kamu bekerja sama buat ngejelasinnya

2. Jadi bangku yang diduduki oleh si cowok ini menggantung di rumput? Terus pepohonan di belakang itu kenapa miring juga ya?

4. Yang aneh pada foto ini adalah posisi permukaan air bukannya di atas tapi malah di samping, kenapa bisa gitu ya?
5. Kenapa para perenang bisa berdiri? Kenapa airnya juga bisa jadi dinding? Kenapa kita selalu suka sama orang yang gak suka sama kita? Lah, ngaco

6. Enaknya duduk santai di pinggir tebing gini, kalau punya pasangan kayaknya lebih enak lagi ya, syahdu

7. Wah ini cewek hebat bener bisa berjalan dengan menggunakan tangan, mantan atlet breakdance kayaknya nih cewek

8. Oh, sekarang lagi jaman ya rambut warna ijo kayak rumput? Biar lebih dekat dengan alam kali ya maksudnya

9. Kenapa air dalam foto-foto ini bisa berdiri menjadi dinding? Apa gravitasi di bumi udah hilang untuk selama-lamanya?
10. Kira-kira berapa lama ya ini cowok gak cukuran jenggot? Panjang bener jenggotnya kayak rambut cewek

Jadi kamu harus beli kacamata atau gak usah nih? Kalau matamu ternyata masih sehat dan gak minus tapi tetap gak bisa mencerna trik fotografi ini, berarti yang rusak itu otak kamu. Wah, kalau itu susah buat betulinnya. Banyak-banyak doa aja ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
100SHARES